Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

APAKAH GADGET ITU PENTING? SEBERAPA PENTING? MENGURAS BANYAK WAKTUKU

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar kamu? Pada kali ini aku ingin menulis mengenai apa saja yang telah aku lakukan pada blog ini. Berbagai macam modifikasi blog aku lakukan dan aplikasi apa saja yang aku tambahkan, diantara begitu banyak fitur yang tambahin ke Legend Pao, tetap saja hasilnya jelek dan membuat web jadi begitu lamban.
Image result for gadget
Mulai dari mengubah cursor menjadi gambar, membuat gerakan cursor ada saljunya, menambahin radio online ke blog, membuat read more, menambahkan running teks, newsticker, jam digital, alarm sholat, penghitung pengunjung, musik otomatis terputar, video otomatis terputar, yang berkaitan sosial media, menambahkan file ke postingan, dan yang terakhir ini adalah tentang running teks.
Running teks bukan seperti yang mereka paparkan, yang aku maksud itu running teks seperti di tv yang tiap ujung kalimat ada logo dan bukan judul berita melainkan kata yang ditulis saja dan bukan link aktif, dan yang terpenting tak memiliki ujung jadi jalan terus bersambung .

Mungkin para master css akan mengatakan aku gila makanya bikin sendiri, namun namanya keinginan jadi mau diapa? mungkin dari ide ini akan ada nantinya penemuan yang seperti aku pikirkan... (hahhahahahahahaah) :D
Inovasi memang penting dan sangat dibutuhkan, jadi aku berusaha untuk selalu mengupdate apa saja yang bisa aku lakukan, namun sekali lagi yang kita belum memiliki dasar dari program yang super rumit ini sangat susah untuk mengerjakan apa yang kita mau tempelkan pada website kita sendiri.

Dan tak ada capeknya aku himbau bagi kalian yang membaca tulisan ini untuk memberikan komentar dan jika kalian malas melakukannya ada baiknya di share saja.. heheh

Related : APAKAH GADGET ITU PENTING? SEBERAPA PENTING? MENGURAS BANYAK WAKTUKU

0 Komentar untuk "APAKAH GADGET ITU PENTING? SEBERAPA PENTING? MENGURAS BANYAK WAKTUKU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR