Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

CARA MENCINTAI DENGAN RAHASIA

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar nih kamu?

Mengungkapkan rasa cinta dan rasa kasih sayang itu biasa bagi pasangan suami istri, dan bagaimana dengan muslim dan muslimah yang sedang diam-diam saling mengagumi? Hahahah...
Aku merasakan yang namanya tertarik kepada lawan jenis dan aku juga yakin kalau kalian juga merasakan apa yang aku rasakan dan itu hal yang wajar selama masih dalam batas normal, kasih sayang dan mencintai tidak hanya bisa dilakukan dengan menyatakannya atau membuat sebuah kejutan, tetapi cara yang paling romantis adalah ketika saling mendo'akan satu sama lain.
Bahkan ketika kamu ingin mengekspresikan cintamu kepada keluarga dengan cara berdo'a adalah yang paling mengena. Bisa juga kepada orang yang membenci kita baik yang kita tau sebab muasalnya atau tidak amak dengan berdo'a kita mengirim pesan damai dan menyatakan cinta kepada mereka, untuk tidak saling bermusuhan dan dilunakkan hatinya.
Dan masih banyak yang mesti aku pelajari mengenai kasih sayang fillah, dan semoga dengan ini aku bisa memberikan banyak manfaat kepada para pembaca setia Legend Pao.

Ada satu pesan yang ingin aku sampaikan bahwa ketika orang tua masih hidup, berikanlah kasih sayang yang terbaik kepada mereka, berbahasa lembut, dan berbakti kepada mereka serta tak lupa mendo'akan mereka.

Dan apabila kamu membaca postingan ini agar kiranya memberikan komentar dan share jika bermanfaat bagimu, mungkin diluar sana juga akan bermanfaat bagi dia. Budayakan membaca dengan meninggalkan kesan dan pesan dan aku do'akan kita semua tercurahkan Rahmat dan Hidayah Allah Azza Wa Jalla. Aamiin Yaa Rabbal Alamin

Related : CARA MENCINTAI DENGAN RAHASIA

0 Komentar untuk "CARA MENCINTAI DENGAN RAHASIA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR