Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

DULU... AKU TERJEBAK DALAM DRAKOR (DRAMA KOREA)

Legendpao.com - Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarokatuh. dan apa kabar kamu? Drama Korea selatan tepatnya karena Negara Korea sekarang memiliki perbatasan dan artinya itu sekarang ada yang namanya Korea Utara dan Korea Selatan, jadi tak baik jika aku mengatakan bahwa itu Drakor saja alias Drama Korea.
Dulu.... yap dulu aku juga pernah terjebak dalam tarikan drakor itu hingga rasanya malas ngapa-ngapain sebelum tuntas menonton semua episodenya, dan ini pribadi buat aku karena memvabwa dampak buruk kepada keseharianku, apalagi saat itu aku masih berstatus mahasiswa. Bayangkan saja pak buk!! Seharian atau hampir 24 jam aku duduk, baring, duduk lagi, tiduran lagi, pokoknya cari posisi yang pas untuk menonton itu cuaaapppeeekk banget, tiada kegiatan penting lain kecali itu selain shalat, makan, mandi, bok*r, jika masuk waktu kuliah sampai aku kagak bisa konsen untuk belajarnya guyssss!!!

Kepikiran terus itu drakor lanjutan episodenya bagaimana yah?? ada waktu nonton gak nih? atau semoga saja tidak ada tugas dari dosen jadi bisa nonton lebih leluasa tanpa memikirkan tugas, bahkan mandi malam kadang aku juga lupa, tiba-tiba saja waktu sudah menunjukkan pukul 2 subuh lah, 12 malam lah, satu subuhlah, padahal serasa baru selesai sholat 15 menit berlalu.
Paginya sudah bangunnya terasa ngantuk banget, kadang terseok seok ke kampus, tidur, namun susah juga buat tidur di kelas karena ACnya dingin sekali, dan begitulah kebiasaan ketika aku terjebak dalam drakor alias drama korea.

Jika aku ingat lagi, yang membuat serunya itu adalah ksahnya, kemudian sikap sok polosnya dari pemeran utama atau bisa jadi pemeran utama begitu tangguhnya, sedihnya, kocaknya, dan paling utama adalah pemainnya yang cantik dan gagah itu menurut pendapat hampir 90% wanita yang aku tanya (penggila drama korea), dan menurutku gagah dari mana? cowok miring begitu yang keasannya dipaksakan dan mengarah seperti pria gemulai buat jijik aja! tapi kenapa yah aku dulu bisa terjebak ??? (Sebuah tanda tanya besar)
Mungkin ada sebagian yang mengatakan bahwa karena fashionnya, dulu aku pernah melihat pria make fashion korea nyanyi itu........
serasa aku trauma keluar rumah karena bisa saja ada homo yang mengintai aku dari belakang!! kan itu sangat seram brohh.
weettss... sebelum log out, alangkah baiknya kamu meninggalkan pesan yang membuat nantinya blog ini bisa mengetahui dimana letak kekurangannya! dan jika kamu punya cerita yang ingin dibagi, atau memiliki pertanyaan yang ingin di share ke umum maka bisa ikuti prosedurnya pada kotak biru LOG IN SEX, Sharing Education and Xperimen.
Nantinya aku akan menyaring cerita mana yang akan aku posting dari kiriman beberapa adders!

Tabe' Peremisika jolo'..

#DRAKOR #DRAMAKOREA #TERJEBAKDRAKOR #SEX #SHARING #EDUCATION #TULISAN #MEMBACA #CERITA #LUCU #UNIK #KOCAK

Related : DULU... AKU TERJEBAK DALAM DRAKOR (DRAMA KOREA)

0 Komentar untuk "DULU... AKU TERJEBAK DALAM DRAKOR (DRAMA KOREA)"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR