Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

KAMU MINTA PADA SIAPA?

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar nih ?

Tak jarang orang yang ditimpa masalah malah memilih jalan pintas untuk menyelesaikan masalahnya atau musibah yang menerpanya karena mereka tak memiliki Iman yang kuat untuk mengingat Allah Subhanahu Wa Ta'ala Yang Maha Penyayang lagi Maha Pemurah.
Ketika Allah mencintai seseorang maka akan ditimpakannya ujian kepadanya, semakin besar ujian yang menimpanya maka semakin besar pula Allah mencintainya, dan jika orang yang ditimpa musibah semakin mendekat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Insya Allah Rahmat-Nya akan didapatkan orang itu dan ketika orang yang ditimpa musibah lalu menjauh dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala maka azab Allah akan datang kepadanya.

Satu kalimat yang pernah aku baca dari seorang Khalifah dan aku mengerti bahwa sesakitnya atau sekecewanya orang menjalani hidupnya adalah berharap kepada manusia bukan kepada Allah Azza Wa Jalla. Apa yang akan kita harap dari manusia? Manusia jauh tidak ada apa-apanya untuk memenuhi harapan, bahkan manusia yang ditempati berharap juga berharap kepada orang lain, atau bahkan mengharapnya kepada Allah Azza Wa Jalla.

Sudah sangat jelas bahwa kita manusia sepatutnya meminta dan berharap kepada Allah Yang Maha Kuasa, Yang kekuasaan-NYA meliputi Langit dan bumi dan apa yang ada diantaranya.

Related : KAMU MINTA PADA SIAPA?

0 Komentar untuk "KAMU MINTA PADA SIAPA?"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR