Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MENYEBARKAN KUISIONER UNTUK KESEHATAN MASYARAKAT KABUPATEN BARRU

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kalian ?

Hari ini sama seperti biasanya yakni bekerja untuk masyarakat, menyehatkan masyarakat, dan memberikan kebutuhan ilmu pengetahuan mengenai hidup sehat.
Bukan hanya dengan memberikan pelayanan di ruang tindakan adalah satu - satunya cara untuk menyehatkan masyarakat namun juga dengan melakukan penjaringan dan penyuluhan di lapangan. Ada juga dengan melakukan pendataan sebagai cara yang efektif juga, mendatangi tiap rumah (door to door) untuk melakukan pendataan dengan bermodal bolpoint, kuisioner, tekad, dan nekad.
Tak terasa lelah menghinggapi tubuh ini namun senyuman tetap diperlihatkan ketika berkunjung ke rumah masyarakat, ada yang kooperatif, ada juga yang tidak. Sengaja menutup pintunya, ada juga yang berteriak "saya tak mau didata!" Jadi itu semua yang biasa saya jumpai saat melakukan pendataan, namun itu semua bukan penghalang dan menjadi alasan lelah.
Ada kawan yang ingin berhenti tengah jalan dan ada juga yang betul - betul kuat jalan dari rumah ke rumah dan aku salut dengan semangat seperti itu :D
Hahahahaha...
Ketika ingat itu maka ada kesenangan dan kenangan tersendiri.

Oia... jangan lupa ketika selesai membaca untuk selalu berkomentar karena dari komentar aku bisa tau dari segi mana ini masih yang kurang baik?

Related : MENYEBARKAN KUISIONER UNTUK KESEHATAN MASYARAKAT KABUPATEN BARRU

0 Komentar untuk "MENYEBARKAN KUISIONER UNTUK KESEHATAN MASYARAKAT KABUPATEN BARRU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR