Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SOP HIDUP SEHAT


LegendPao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu hari ini?

Dalam beberapa bulan ini hari-hari saya dipenuhi dengan rutinitas sebagai tenaga inputan p care, yah aplikasi kesehatan yang diluncurkan oleh BPJSKES. Dari banyaknya angka kontak dan kunjungan membuat kami selaku instansi memasang target dan lain lain, dan juga disini saya akan cuma mengajak kepada khalayak agar tetap menjaga kesehatan, memang bukan mau kita untuk sakit namun jika pola hidup anda kurang sehat sama saja nantinya akan mengakibatkan penurunan kualitas hidup.
Bukan tanpa ada alasan saya memaparkan ini, karena sudah banyak contoh yang sudah terjadi karena kesibukannya mengcari uang hingga waktu istirahat dan olahraga kurang maka sia - sia lah semua itu, bertahun - tahun mencari fulus dan menjadi kaya raya, dikenal banyak orang karena kegigihannya mencari fulus dan tiba jatuh sakit dalam beberapa bulan saja semuanya hilang hampir tak bersisa.
Masyarakat budiman dimanapun kalian berada, apa salahnya jika sedikit mengerem aktivitas diluar kita? dengan menggantinya berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, lebih banyak beribadah, dan bersantai karena bukan tidak ada untungnya, bahkan ini sangat menguntungkan.
Setiap hari aku menginput orang - orang yang dapat berobat di puskesmas pekkae, setidaknya itu memberikan gambaran bahwa orang ini bisa saja akan kita ikuti jejaknya karena kita adalah manusia dan akan merasakan sakit!
Otak dan bagian tubuh yang lainnya juga membutuhkan istirahat yang cukup, bukan main jika kamu memaksanya untuk bekerja terus hanya untuk fulus...fulus...mulus...
Semoga dengan di uploadnya ulasan ini akan semakin berbagi betapa nikmatnya saling berbagi kepada sesama manusia, dan jangan lupa untuk memberitahu saya apa pendapatmu mengenai ulasan saya ini? karena hanya orang malas saja yang hanya mendiami permasalahan...



Related : SOP HIDUP SEHAT

0 Komentar untuk "SOP HIDUP SEHAT"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR