Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

AIR TERJUN WAE SAE - BARRU

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu sekarang?

Hari ini lagi dapat libur dan hanya tinggal di rumah atau biasa kata coolnya "stay at home". Kemarin aku mendapat untuk bertugas sebagai tenaga PSC Kesehatan Kabupaten Barru selama 24 jam dan hari ini dimana aku memposting postingan ini lagi tidak mood untuk membuat postingan lain selain mengangkat ikon Barru.

Dimana Legendpao.com akan berusaha menjadi website blogger nomor 1 di Kabupaten Barru sehingga setiap jengkal Kabupaten Barru bisa diekspos oleh orang banyak, tak usah kita membicarakan mengenai jalan rayanya, sempat ada yang bertanya tadi pas aku bahas "setiap jengkalnya bisa diekspos" karna jalan raya sudah di ekspos oleh pengendara apalagi oleh pete-pete, tiap hari mereka melewati jalan-jalan hingga masuk ke pelosok hutan.

Kalau di Makassar sudah ada Tumming Abunya dengan rumahnya Bajiki, disini di Kabupaten Barru akan segera berjaya orang yang akan konsisten dengan Barru dan rumahnya adalah Legend Pao.

Langsung saja, ketika aku lagi asyik santai tiduran dan mengutak atik handphone pintar atau bahasa gaulnya smartphone hand, terlintaslah sebuah foto yang sangat indah dan menawan hati, memikat mata dan rasa ingin kesana mengunjungi tempatnya. Hijau asri, gemericik ributnya, dingin, tempat nongkrong, dan khusus anak tanpa pengawasan keluarganya dilarang keras bertindak "talekang". Minimal jalan bersama teman-teman yang banyak dan ramai.
Tempat itu biasanya disebut sama orang adalah Air Terjun Wae Sae tapi tidak tau juga kalau disebut sama jin, entahlah bahasa jin itu gimana?

Mungkin ada orang yang ingin berlibur kesana dan kekurangan personil? Boleh juga mengajak Pao, karena dari dulu tidak ada yang mengajaknya pergi liburan. Kalau libur itu selalunya tinggal di rumah memposting, tapi kalau kamu ajak Pao tolong sediakan nasi kotak juga nah..

:D oke bro.. semoga saja Barru bisa menjadi ikon Nasional mengalahkan Makassar saja dulu karna dikalah Makassar bagaimana itu reaksinya Tumming Abu hhhaaakkkk!!! :D

Sekian... Jagalah Mangga karna Magga bisa bikin ikan masak jadi enak!

Related : AIR TERJUN WAE SAE - BARRU

0 Komentar untuk "AIR TERJUN WAE SAE - BARRU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR