Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

BUKIT JOMBLO - BARRU

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan Apa kabar kamu?

Masih mengenai Barru karena Barru memang terbaik kalo masalah pesona alam gunung dan lautnya, karena di pinggir laut juga bisa orang menyanyi dan  melepas penat melalui karaoke. (We anu, mu ganggui kalo masuk jam shalat).

Ada lokasi dipinggir pantai selalunya putar musik dan karokean dengan suara yang pekakkan telinga, mengganggu orang saja jadi aku beralih saja dari pantai ke bukit, jadi sekarang kita membahas mengenai bukit saja.

Di Barru ada lokasi yang berbukit yang ternama, menyedihkan namun ramai dikunjungi orang banyak, menyajikan pemandangan yang eksotis, rasa tak ingin pulang ketika matahari sudah mulai terbenam, sinar mentari menyongsong ke ufuk barat dengan ditemani sebatang pohon, pohon yang sudah lama tidak ada yang menemaninya dan orang memanggilnya jomblo.
Karena alasan itulah bukit tersebut yang ada sebatang pohonnya dipanggil bukit jomblo, bukan bukit yang hanya diperuntukkan orang - orang jomblo oleh Bupati Barru, Bupati Barru tak sesadis itu gaes. Legendpao.com berdoa yang belum menikah agar cepat menikah makanya status jomblo ditujukan kepada bukit itu.

Bukit jomblo bisa diakses dengan gratis karena wisata akan berkembang dengan pesat seiring biaya masuk gratis, buat kalian yang hobi berkemah kalian bisa mencoba di bukit jomblo asal jangan buat hal-hal yang tergolong "brokots".

NB: sayangilah mangga seperti engkau menyayangi kaloko karena kaloko enak dijadikan bumbu ikan masak.

Related : BUKIT JOMBLO - BARRU

0 Komentar untuk "BUKIT JOMBLO - BARRU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR