Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

FLY OVER KERETA API KESSIE - BARRU

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar buat kamu?

Hhiiiiiiuuuuuuuuupppppp........
Menghirup aroma udara setelah dilanda hujan yang cukup lama sangat enak, dimana kadar debu yang menempel di udara sangat minim, jadinya udara dihirup terasa begitu segarrrr dan bahasa airnya itu jernih.

Yap, kembali sapa kepada penggemar jejak dimanapun kalian berada! Dan masih dalam waktu libur yang buat aktivitas menjadi 'kuttu' alias malas menjadikan destinasi wisata kali ini yang akan di upload oleh Pao membuat kita kembali semangat dalam bergerak, mentang - mentang baru selesai hujan baru mau kuttu di tempat tidur? #brokots.  Dan nama tempat wisatanya adalah "The Rel Train Destination" alias Fly Over Kereta Api Kessi'e.

Bukan isapan kelingking biasa tempat wisata ini, jika anda menaiki hingga ke puncak fly over maka dia akan mempersembahkan pemandangan alam yang luar biasa!!!!
Awan - awan putih tebal dan kadang hitam dipadu dengan warna langit yang biru dan kadang mendung juga tiba - tiba membuat panorama semakin memanjakan mata. Hamparan warna hijau campur kuning dan coklat menghiasi tanah yang indahnya bila dikombinasikan hiasan langit, dengan gunung - gunung yang akan menjadi akhir penyajian pemandangan yang sangat menakjubkan itu.

Dan bukan hanya itu saja brokots!! Rel kereta apinya itu loh yang sebenarnya menjadi primadona dalam ikon wisata kali ini, memang benar rel kereta api di Indonesia sudah banyak namun di Kessi'e ini sangat berbeda daripada biasanya. Rel ini sangat memukau hingga adanya daya magnet yang akan menarik orang akan berfoto diatasnya dengan berbagai macam gaya dan bentuk.
Dan memang terbaik tawwa hasilnya, apalagi ditambah dengan memakai kata - kata galau! #BapermiOrangKah

Cocok memang buat anak muda palsu nongkrong disitu, dipinggir fly over memarkir kendaraannya tanpa memperhatikan dan memikirkan keselamatan pengendara lainnya. Dan tak kalah hebatnya pernah ada orang yang menjadikan lokasi ini sebagai lokasi Pre Wedding dengan kostum Korea, Opppaaaaaaaa!!!!!!!!!!! Ideee siapa ituuuuu oppppaaaaaaaa????

Buat kalian yang mencintai seni fotographer maka lokasi ini sangat cocok buat kalian, dan tidak disarankan kepada orang yang talekang bawa pacar buat nongkrong disitu. Tanpa sadar dia siksa anaknya orang, pergi talekang di fly over yang banyak mobil lalu lalang dan debu beterbangan kemana - mana dan itu membuat paru - paru anaknya orang jadi full debu, bagaimana ini caranya bisa begini? Tanggung jawablah kalau sampai kejadian!

Oke semoga Jejak edisi saat ini menjadi petunjuk buat kamu jika berkunjung ke Barru dan mencari tempat untuk jalan - jalan? Hubungi saja Pao dijamin diantar sampai tujuan tapi bayarkan nah semuanya. Hhaaaaaakkk!!

Nb: Tuluslah kepada Mangga, karna mangga adalah ikon Barru juga.

Related : FLY OVER KERETA API KESSIE - BARRU

0 Komentar untuk "FLY OVER KERETA API KESSIE - BARRU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR