Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

HIRUK PIKUK MEGA KORUPSI

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu?

Akhir - akhir ini desas desus perkara mega korupsi e-ktp akan menjadi sejarah tersendiri bagi Indonesia, kelakuan menjijikkan itu dilakukan oleh pejabat negara dan oknum - oknum tidak bertanggung jawab karena itu mengakibatkan masyarakat yang mesti mendapatkan hak dia sebagai warga negara ini tidak mendapatkan apa - apa!
Mestinya di daerahnya dibangun fasilitas - fasilitas yang memudahkan masyarakat menjalankan aktivitas sehari - harinya ini tidak ada yang dibangun!
Mestinya masyarakat mendapatkan hak bantuan pemerintah berupa perkakas rumah tangga atau kebutuhan hidup ini malah tidak mendapatkan apa - apa!
Kibul... kibul... kibul... dan bohong... bohong... bohong, mereka berfikir tindakan mereka tidak akan dihitung? Jelas itu suatu praktek menjijikkan yabg pernah ada. Udah bangga mereka dengan membelanjakan uang itu? Dengan leluasanya melenggak lenggokkan pantat dan kakinya ke toko untuk membelanjakan uang haram itu? Apakah itu dinamakan toleran dalam berbangsa?
Begitu banyak pejabat yang biadab dari beberapa tahun lalu melakukan praktek menjijikkan seperti ini, lihat mereka di Indonesia timur, dengan perbandingan jauh dengan yang ada pada Indonesia barat.
Poros maritim yang dibanggakan nayatanya tak berbuah apa - apa malah hanya memberikan rasa manis sesaat untuk pelipur lara.

Related : HIRUK PIKUK MEGA KORUPSI

0 Komentar untuk "HIRUK PIKUK MEGA KORUPSI"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR