Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

ICE BUBBLE / ES BABELNYA IBU DAN ADIK - MOMENT PAO #1

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu?

Sodara - sodara dimanapun kalian berada, masih berjumpa lagi dengan penulia anyar Barru Regency ini yang akan hits dan memberikan anda suguhan cerita menarik untuk menemani waktu santai anda.

Es Babel / Ice Bubble adalah minuman dingin yang belakangan trend dikalangan masyarakat Barru Regency, jika kamu orang Barru Regency maka kamu pernah mencoba minuman yang satu ini walau ada beberapa orang yang belum pernah sih namun kebanyakan sudah pernah mencoba hehehe...

Oh iya, pertama - tama perkenalkan admin yang spesial ini bisa dipamggil akrab Pao karena aku memang pecinta Pao. Untuk kalian yang belum tau Pao itu apa maka ini sedikit penjelasan apa itu Pao!

Pao adalah kata yang berasal dari bahasa suku Bugis yang berarti Mangga dalam terjemahan Bahasa Indonesia, Pao merupakan buah favorit aku sewaktu masih kecil karena setiap saat waktu itu selalunya saja ada mangga di rumahku. Maklum saja dikampungku dikenal dengan Desa Pao-Pao yang bisa diketahui mempunyai banyak pohon mangga dan buahnya.

Soal nama asli bisa saja kalian cari tau sendiri di twitter atau instagram atau di medsos lainnya dengan keyword @syekhsyahrul_rf, dengan mengetik itu dikolom pencarian maka akan muncul akun yang akan mengarah ke aku jadi aku juga butuh teman chatting dan sharing untuk saling mengenal.

Lanjut saja mengenai es babelnya yang menjadi tema kali ini. Es babel itu minuman yang mempunyai banyak varian rasa (tergantung rasa apa saja yang ada di Pop Ice atau minuman saset lainnya) dengan ditambah sedikit menu lain seperti jeli, coklat parutan atau keju, bisa juga coklat butiran atau batangan, plus susu kental manis menjadikan buruan orang pasar jika sudah merasa haus apalagi dalam mode minuman dingin hehehe... (ada juga yang tidak yah).

Saat itu spesial adik aku pulang dari berguru di Perguruan tinggi yang ada di kota Makassar, nah dia diajak oleh Ibu untuk menemaninya ke Pasar dan tak lupa aku minta dibelikan Es babel. Setelah ada beberapa waktu aku menunggu mereka pulang dari pasar hingga hampir aku tertidur gegara menunggu mereka lalu terdengar langkah kaki didepan pintu rumah, kiranya aku itu tetangga lewat jadi aku acuh saja.

Dan berteriaklah adik aku dengan maksud untuk mengagetkan aku yang tidur ayam - ayam (mangguk - mangguk menahan kantuk), sambil memperlihatkan kantongan berisi es babel dingin, wuuiiihhh begitu segarnya dilihat mata dan ketika aku sedot air dinginnya hhhhhmmmm kalian patut mencoba minuman yang satu ini.

Anda hanya perlu merogoh kantong atau dompet sedalam 5000 rupiah saja, murahkan? Tidak bikin kantong jebol dan dompet bocor! Pokoknya safety brokots!!
Dan yang membuat makin spesial lagi adalah ini hasil jerihpayah adik dan Ibu untuk merelakan sedikit waktunya untuk membelikan minuman yang disebut es babel Barru Regency.

Nah, pada moment pao kali ini cukup sampai disini dan nantikan moment pao berikutnya, satu kalimat tanya untukmu!

Ini momentku, mana moment mu

Nb: Mangga itu setia, bisa dipake diberbagai macam keperluan.

Related : ICE BUBBLE / ES BABELNYA IBU DAN ADIK - MOMENT PAO #1

0 Komentar untuk "ICE BUBBLE / ES BABELNYA IBU DAN ADIK - MOMENT PAO #1"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR