Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

IKLAN YOUTUBE TAK MUNCUL SEJAK APRIL 2017

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar kamu?

Brokots ini banyak yang kebingungan kan soal iklan di Youtube?

Hahahah... Awalnya aku juga bingung dan tak mengerti dengan itu masalah iklan youtube karena dulunya pernah muncul iklan dan monetize aktif tapi kok gak ada iklan yang muncul sejak April 2017, kabar yang aku dengar adalah Google melakukan penyempitan iklan sebagai publisher karena sebabnya aku masih belum tau.

Katanya tiap channel yang ingin iklan muncul di videonya agar sebaiknya berfikir keras untuk menghasilkan video ori dan semangat menongkatkan viewer, mengapa demikian?

Karena channel dengan viewer dibawah 10.000 akan dipastikan tidak akan muncuk iklan di videonya sampai viewer channel itu sampe 10.000. Jadi beginilah pesan dari Google mengenai masalah itu:

Inilah bentuk isi pesan dari google :Setelah tanggal 6 april 2017, channel yang memiliki kurang dari 10.000 penayangan tidak akan bisa menayangkan iklan adsense di video youtubenya, kalau lebih jelasnya anda bisa memasuki langsung situs resminya.

Jadi sobat brokots!!!

Harus semangat untuk tetap berkarya, aku yakin ada yang pro dan ada yang kontra tapi ini bagus untuk menghindari reuploader merajalela, dan jika ada yang kurang dimengerti silahkan menanyakan dikolom komentar.

Akhir kata dari aku adalah SEMANGATKI' ANAK MUDA!!!

Related : IKLAN YOUTUBE TAK MUNCUL SEJAK APRIL 2017

0 Komentar untuk "IKLAN YOUTUBE TAK MUNCUL SEJAK APRIL 2017"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR