Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

JAUHIN DULU NASI KOTAKNYA MAS!

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu?

Setelah berbuat sedikit sensasi pada acara pilkada kemarin dengan kekalahan idolanya maka kemarin acara lainnyapun digelar dan ini berbeda dengan pagelaran Pilkada kemarin.
Sekarang adalah pasca pembacaan vonis pada sidang yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, awalnya mereka menari dan berjoged ria namun setelah pembacaan vonis oleh hakim yang menjatuhkan vonis kepada ahok selama 2 tahun penjara dan langsung ditahan sontak membuat beberapa atau hampir seluruhnya pendukung ahok ini atau yang dibilang ahokers menjadi sedih, ada juga yang menangis, kerasukan, marah, dan ada yang menyita perhatian netizen yakni seorang ahokers baring seakan dia membawa pesan hukum di Indonesia sudah mati.
Yang menarik disitu adalah ketika dia berusaha untuk akting teatrikal begitu malah nasi kotaknya ada disampingnya jelas ini dijadikan meme oleh beberapa netizen seperti menulis tolong dijauhin nasi kotaknya biar apalah aktingnya dan itu fakta adanya.

Hahahahhaha....
Sempat aku tertawa melihat tingkah orang ini, kesannya seperti hanya karna nasi kotak sehingga malu itu dijual jadinya seperti itu. Bagaimana kalau itu menjadi wabah virus yang menyerang masyarakat? Sungguh tak etiskan?
Aku kembalikan penilaian kepada kalian!

Related : JAUHIN DULU NASI KOTAKNYA MAS!

0 Komentar untuk "JAUHIN DULU NASI KOTAKNYA MAS!"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR