Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

LANGKAH - LANGKAH UNTUK MEMVERIFIKASI AKUN TWITTER

Permintaan untuk memverifikasi akun

Lencana terverifikasi biru  di Twitter memudahkan orang mengenali bahwa sebuah akun minat publik adalah asli. 

Kami menyetujui jenis akun yang dikelola oleh pengguna dengan minat musik, akting, fesyen, pemerintahan, politik, agama, jurnalisme, media, olahraga, bisnis, dan bidang minat utama lainnya. Jika Anda yakin bahwa akun Anda merupakan akun minat publik dan harus diverifikasi, artikel ini menguraikan informasi tentang cara mengajukan permintaan.

Mengajukan permintaan

Untuk melengkapi formulir, akun Anda harus memiliki informasi berikut:
  • Nomor ponsel yang diverifikasi
  • Alamat email yang dikonfirmasi 
    Catatan: Jika akun merupakan akun perusahaan atau organisasi, maka alamat email yang terkait dengan akun harus alamat email perusahaan atau organisasi tersebut.
  • Bio
  • Foto profil
  • Foto header
  • Hari ulang tahun (untuk akun yang bukan perusahaan, merek, atau akun organisasi)
    Catatan: Informasi ini akan ditampilkan ke pemirsa yang telah Anda pilih. Pengaturan keterlihatan tersedia untuk hari ulang tahun yang memungkinkan Anda mengontrol secara terpisah siapa saja di Twitter yang dapat melihat tahun kelahiran dan siapa saja yang dapat melihat tanggal dan bulan kelahiran Anda di profil Twitter Anda. Baca lebih lanjut di sini.
  • Situs web
  • Tweet yang diatur sebagai publik di pengaturan privasi Tweet
Untuk permintaan memverifikasi akun individual yang tidak mewakili perusahaan atau organisasi, kami mensyaratkan salinan identitas berfoto resmi yang dikeluarkan pemerintah (contoh: paspor atau surat izin mengemudi) untuk mengonfirmasi permintaan Anda. Informasi yang digunakan untuk tujuan ini akan dihapus.

Saran profil dan akun

Beberapa karakteristik umum akun terverifikasi mencakup:
  • Jika akun dimiliki oleh individu, nama akun harus menunjukkan nama asli atau nama samaran orang tersebut.
  • Jika akun merupakan akun korporasi atau perusahaan, nama akun harus menunjukkan nama asli dari korporasi atau perusahaan tersebut.
  • Foto profil dan/atau header menunjukkan individu, merek korporasi, atau merek perusahaan.
  • Bio menentukan bidang keahlian dan/atau misi perusahaan.

Informasi tambahan

Bila mengajukan permintaan untuk memverifikasi akun, kami akan meminta informasi tambahan yang dapat membantu kami mengevaluasinya. Berikut ini beberapa kiat yang perlu diperhatikan:
  • Kami akan meminta Anda menjelaskan alasan perlunya kami memverifikasi akun Anda. Jika akun tersebut mewakili individu, kami ingin memahami pengaruh mereka di bidangnya. Jika akun mewakili korporasi atau perusahaan, cantumkan misi mereka.
  • Bila memberikan URL untuk mendukung permintaan Anda, pilih situs yang membantu menegaskan pentingnya berita dari pemilik akun atau relevansinya dengan bidang mereka.

Mengajukan permintaan untuk memverifikasi akun

Anda dapat mengajukan permintaan untuk memverifikasi akun dengan mengisi formulir ini, dan kami akan menanggapi permintaan Anda melalui email. Catatan: Untuk mengakses formulir, Anda harus masuk ke akun Twitter yang ingin Anda verifikasi. Jika belum masuk, Anda akan diarahkan ke halaman login Twitter.
Jika permintaan ditolak, Anda dapat mendaftarkan permintaan lain untuk akun yang sama 30 hari setelah menerima email dari kami. Jika Anda menerima tanggapan dari kami yang meminta pengeditan akun dan/atau informasi tambahan, Anda dapat mendaftarkan permintaan lain kapan pun setelah menyelesaikan langkah-langkah yang diuraikan dalam tanggapan kami.
Jika Anda telah mengajukan permintaan dan belum menerima email dari kami, kami mungkin mengalami masalah saat mengirimkannya. Artikel ini mencakup langkah penyelesaian masalah yang mungkin berguna.


Related : LANGKAH - LANGKAH UNTUK MEMVERIFIKASI AKUN TWITTER

0 Komentar untuk "LANGKAH - LANGKAH UNTUK MEMVERIFIKASI AKUN TWITTER"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR