Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MEMBUAT GOOGLE ADSENSE TANPA TAUTKAN YOUTUBE JADI 20 MENIT


Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar kamu nih? Dan mungkin apa yang aku rasakan juga pernah kalian rasa? ya kan? mengenai bagaimana sih membuat akun Google Adsense.


Google Adsense memang sangat sulit untuk di aprove atau disetujui, ada sih cara yang lebih mudah dan menguntungkan yakni dengan membuatnya melalui akun youtube, namun disini juga ada banyak kekurangannya. Berikut aku akan membeberkan pengalamanku mengenaiGoogle Adsense, jika kalian malas membaca maka yakin saja sangat sulit untuk memahaminya.

Youtube itu cara singkat dan mudah cari uang, namun harus penuh perhitungan, apalagi jika kamu demam kamera maka berkarya di youtube adalah cara buat kamu yang sangat tidak cocok. Akun Google Adsense melalui Youtube disebut akun hosted jadi hanya melalui youtube penghasilan bisa dihitung, sedangkan jika kamu menautkan iklan google di blog kamu maka tidak akan berpengaruh walaupun kamu menggunakan trik agar iklannya muncul namun tetap saja tidak akan dihitung berapa penghasilan dari iklan di blog karena itu tadi akun Hosted.

Jika kamu ingin semuanya terhitung hasil iklannya baik dari Youtube maupun dari Blog maka kamu perlu upgrade Akun Hostedmu menjadi Akun Non Hosted dan itu proses upgradenya sangat duper sulit, Cara ini dan itu pernah aku coba namun itu lagi memang sulit untuk melakukan perubahan status akun Google Adsense, jadi itu membuat semakin penasaran untuk berusaha karena jika kita berusaha maka akan ketemu jalan keluarnya. Dan akhirnya, setelah melanglang buana di berbagai media dan sumber, aku menemukan solusinya dengan membuat akun Google Adsense dengan terfokus saja ke blog. Aku berusaha..... berusaha..... berusaha.... berjam..... jam.... jam... aku pelajari maka hasilnya aku dapatkan caranya hingga jadilah akun Google Adsenseku, jadi intinya sekarang aku punya akun adsense 2, satunya ke youtube dan satunya ke blog.

Lihatlah pada gambar diatas dan itu menunjukkan tidak ada tulisan akun Hosted pada kolom Log Out yang biasanya berwarna merah. Itu aku kerjakan kurang lebih setengah jam saja karena itu hanya tergantung dari kualitas kecepatan jaringan internet kamu, jika kualitasnya bagus maka bisa saja hanya 15 menit saja sudah jadi akun google adsense kamu.

Gambar bisa kalian lihat ketika mengakses adsense ternyata bisa dan diterima dengan waktu yang sangat singkat tanpa menunggu persetujuan selama berminggu - minggu dan untuk kalian jika ingin dibuatkan silahkan menghubungi kontak iklan pada menu diatas karena jika aku sampaikan disini ditakutkan menjadi ilegal upaya.

Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar atau men share kepada blogger lainnya sempat mereka lebih butuh untuk membuat blognya berpenghasilan dai google adsense.

Salam .... 

Related : MEMBUAT GOOGLE ADSENSE TANPA TAUTKAN YOUTUBE JADI 20 MENIT

0 Komentar untuk "MEMBUAT GOOGLE ADSENSE TANPA TAUTKAN YOUTUBE JADI 20 MENIT"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR