Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MENANG LAGI DAN TETAP DIPUCUK LIGA 1 - PSM DAY #1

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu?

Dengan bergulirnya kembali kompetisi sepakbola Indonesia dengan nama baru yakni Liga 1 yang sebelumnya bernama Liga Super Indonesia membuat antusiasme pecinta sepakbola kembali memuncak, suporters klub masing - masing dapat menyaksikan klub idolanya kembali bertarung memperebutkan titel juara 1 diakhir kompetisi Liga 1.

PSM Makassar juga turut andil dalam perburuan titel juara hingga pekan ke 5 musim ini PSM Makassar masih belum terkalahkan dan berhasil duduk memuncaki klasemen sementara, kemarin aku nonton laganya versus Arema dan PSM menang tipis 1-0.

Aku pribadi sebagai suporter sangat menikmati kancah sepakbola musim ini karena sesama suporter sudah saling dewasa sehingga jenis kerusuhan antar suporter bisa tidak terjadi, tidak sama seperti era - era sebelumnya yang semua kenal jika The Jack Mania bertemu dengan Bobotoh Bandung itu ujung-ujungnya rusuh hingga ada korban jiwa. Awalnya mau nonton enak namun gagal karena yang malah ditonton adalah kericuhan antar suporter, aku yakin semua suporter ingin adanya kenyaman hati untuk menonton bola, ya kan?

Semoga dengan bergulirnya kembali Liga sehingga mampu membawa 1 atau 2 klub bersaing di Liga Champions Asia karena sudah lama Indonesia tidak berlaga diajang tersebut, dan tak lupa juga Stadion - stadion sepakbola indonesia sudah pada di jadikan standart Internasional yah jadi kesannya itu bagus, tak sama seperti jaman dulu ketika ada 2 klub bertanding entah itu klub papan atas atau papan kayu berlaga di stadion yang lebih mirip kandang ternak sapi. Yah dulu aku pernah mendapatkan tontonan seperti itu sehingga laju bola tak seperti yang diharapkan jadinya aku melihatnya lagi kayak main sepakbola kampung bersama anak kecil.

Yosh brokots!
Hey kamu janganlah gusar
Dan diharap kamu tetap tenang

Ayo PSM Makassar
Kuyakin kamu akan menang!
Ewako PSM Makassar!!!

Kalo kamu klub favorite mu apa? Tulis dikomentar yah dan NO RASIS

Related : MENANG LAGI DAN TETAP DIPUCUK LIGA 1 - PSM DAY #1

0 Komentar untuk "MENANG LAGI DAN TETAP DIPUCUK LIGA 1 - PSM DAY #1"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR