Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

NASYID AKSI BELAS ISLAM BERGEMA HINGGA KE MEKKAH AL-MUKARROMAH

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar untuk kamu?

Disaat ada segelintir orang yang mengaku muslim dan muslimah justru membenci Habib Rizieq Syihab! Insya Allah media - media yang berusaha menggulingkan Islam tidak akan mampu membiaskan kebenaran, dan semoga Indonesia adalah dimana pusat kebangkitan Islam di zaman ini. Kita semua sudah melihat percikannya dan bagaimana kita akan bersikap akan hal itu!
Upaya demi upaya mereka lakukan untuk meneror dan bahkan berusaha membunuh, mengkriminalisasikan ulama kita yang tercinta! Yang ber amar ma'ruf nahi mungkar, seperti halnya penaklukan kota Konstantinopel bahwasanya umat Islam menunggu tanda dari Allah Azza Wa Jalla untuk kebangkitan Islam di dunia ini karena itulah Islam Rahmatan Lil Alamin.
Kita tak butuh bantuan pemerintah, kita tak butuh bantuan tokoh nasional, kita tak butuh bantuan manusia apalagi bantuan jin, Muslim hanya memiliki Allah Azza Wa Jalla!
Wahai umat Islam, tanda - tanda dari berita yang tertulis dalam Kitab suci Al-Qur'an akan segera terlaksana. Berita yang diberitahukan Baginda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam akan segera terlaksana, yakinlah berita itu benar dan pasti.
Jangan ciut dengan bala tentara kafir, jangan ciut dengan senjata modernnya, jangan ciut dengan kekuasaan dzalim! Kekuatan kita dari Iman, kekuatan kita dari sabar, kekuatan kita dari ikhlas, kekuatan kita dari jiwa dan semangat syahid, semua itu berasal dari 1 kuasa yakni Allah Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana, Masya Allah.

Related : NASYID AKSI BELAS ISLAM BERGEMA HINGGA KE MEKKAH AL-MUKARROMAH

0 Komentar untuk "NASYID AKSI BELAS ISLAM BERGEMA HINGGA KE MEKKAH AL-MUKARROMAH"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR