Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

TAK KUNJUNG BISA DAPATKAN PENGHASILAN DARI ADSENSE BLOG

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarolatuh dan apa kabar kamu sekarang?

Ini bukannya mengeluh yah, aku bilang pertama karna untuk menghindari kata - kata negatif dari pemikiran pendek seseorang. Namun ini lebih mengarah kepada kegelisahan karena sudah beberapa hari ini status iklan adsense aku masih terombang - ambing di dunia maya.

Beberapa hal memang masih belum bisa aku pahamo dengan baik, namun justru google mestinya memberikan sedikit bimbingan yang meringankan para pengusung iklannya agar tak pusing seperti aku ini, dan berikut beberapa kekhawatiran dan kegelisahanku :

- Sudah memiliki akun adsense namun masih belum bisa menampilkan iklan.

- Kok belum ada perubahan dari jumlah pendapatan tertaksir

- Dan aku butuh teman sharing untuk menyelesaikan masalah periklanan ini

Semua indikasi sudah ada kalau adsense sudah diterima, karena iklan sudah ada muncul jika dikunjungi versi dekstop, namun jika dikunjungi versi mobile maka hanya space blank yang terlihat alias kagak ada muncul gambar maupun tulisannya, begitu banyak kerumitan dalam memonetizekan blog kita.

Padahal blog kita tidak dikalah menariknya dengan para mastah blog lainnya, karena blog ini punya kekuatan dalam inspirasi tulisan dan aku harap persoalan periklanan ini segera cepat selesai dan menjadi pengetahuan baru.

Dan berhubung sudah tengah malam ketika aku menulis ini, jadinya aku pamit undur diri dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Related : TAK KUNJUNG BISA DAPATKAN PENGHASILAN DARI ADSENSE BLOG

0 Komentar untuk "TAK KUNJUNG BISA DAPATKAN PENGHASILAN DARI ADSENSE BLOG"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR