Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

AFI NIHAYA FARADISA - PLAGIATOR TENAR

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh dan apa kabar kamu disana?

Baru - baru ini seorang plagiat perempuan yang masih bau kencur umurnya saat postingan ini dimuat, yah namanya adalah AFI NIHAYA FARADISA masih duduk dibangku SMA, aku lupa nama sekolahnya karena memang tak mau tau.

Mendadak tenar karena tulisan "jahatnya" yang berjudul Agama Belas Kasih ini sampai ke acara TV swasta Rosi dan sampai ke telinga Menteri Agama Republik Indonesia, bahkan dari tulisan plagiatnya juga dia diundang ke Istana Negara Republik Indonesia hari ini untuk melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila maka itu aku ucapkan "Happy New Year" yah buat Afi sang Palgiator ini.

Sampai saat ini akun pribadi milik AFI NIHAYA FARADISA sudah dia hapus karena ketahuan PLAGIAT. Hahahha.. gampang sekali yah tenar karna tulisan orang lain, dari hasil telusur ahli sastra ternyata tulisan aslinya berjudul Agama Kasih karya Mita yang diunggah di Facebook pada tanggal 30 Juni 2016. Bodoh apa bego si Afi ini malah memplagiat dan sok menyatakan itu asli tulisannua dengan menyertakan @afi haniya faradisa pada cop tulisan.

Masih teringat dengan Musa yang masih kecil sudah Hafidz Al Qur'an 30 juz itu tidak mendapat apresiasi diundang ke Istana Republik Indonesia, sungguh aku heran akan kenyataan ini, mengapa ini bisa sampai terjadi pada bangsa Indonesia. Aku bangga dan salut pada beberapa akun yang menamakan dirinya sebagai Muslim Cyber Army yang telah bekerjasama dengan beberapa pihak mengungkap kebenaran dari Plagiator biadab tersebut.
Mengapa biadab? Benar saja karena memplagiat karya orang tanpa menyertakan sumber adalah kejahatan intelektual luar biasa apalagi sampai tenar dan tanpa memberikan cost atau biaya kepada pengkarya tulisan itu.

Satu kata itu cukup pantas menggambarkan bagaimana sosok Afi dan semoga kedepannya tak ada Afi lainnya.

Sekian dan terima kasih

Related : AFI NIHAYA FARADISA - PLAGIATOR TENAR

0 Komentar untuk "AFI NIHAYA FARADISA - PLAGIATOR TENAR"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR