Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

NEGARA BERUTANG RAKYAT YAND TERCEKIK

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu disana?

Seperti biasa kali ini aku akan membahas mengenai sebuah fenomena aneh yang melanda Negara Republik Indonesia ini karena tanpa sebab yang pasti manusia yang hidup di Negara ini yang dilabeli Rakyat Indonesia mengalami ketercekikan ekonomi akibat Negara memperbesar uatang luar negeri.

Pembaca sekalia yang sangat budiman, beberapa waktu lalu Utang Luar Negeri Indonesia tembus hingga Rp. 4000 Trilliunan sehingga rakyat Indonesia pantas untuk mempertanyakan mengapa demikian? apakah jawaban klasik yang akan diberikan kepada rakyat? yang ujung-ujungnya ekonomi rakyat tidak kunjung baik, kriminalisasi semakin meningkat, kegalauan semakin meningkat, penjualan diri semakin meningkat, pemerkosaan semakin meningkat, dan masih banyak lainnya sehingga ini bisa menyebabkan krisis yang luar biasa.
Seandainya program Adsense juga diberhentikan maka bagaimana dengan negeri ini? komunitas hacker akan semakin meningkat, dan itu bisa saja!!.
Surat kecil untuk Bapak Presiden kita ini semoga bisa saja sampai kepadanya karena jangan sampai kita bangsa Indonesia dikenal dengan Negara Pengutang dan ingatlah masalah utang itu harus segera dilunaskan, jangan jadikan rakyat Indonesia sebagai media penjualan untuk menggaet utang luar negeri. Manfaatkan petani kita, Nelayan kita, Peternak kita, Pekebun kita, dan Buruh kita yang berusaha sekeras tenaga namun produk mereka dijadikan komoditas kedua dari Bangsa ini, kehancuran Negara bukan saja karena adanya perang namun karena hancurnya perekonomian, ekonomi hancur dengan banyaknya utang.

Related : NEGARA BERUTANG RAKYAT YAND TERCEKIK

0 Komentar untuk "NEGARA BERUTANG RAKYAT YAND TERCEKIK"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR