Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PERCAYA PARANORMAL? APA KAMU NORMAL?

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh dan apa kabar kamu disana?

Lama sudah tidak memposting dalam blog ini karena beberapa kesibukan yang tidak terlalu sibuk sibuk sih hahahaha...

Yah akhir - akhir ini Admin lagi menggarap sebuah proyek baru karena perkembangan zaman hingga dituntut lebih berkreasi dalam bekerja, nah sekarang aku melebarkan sayap ke dunia Youtube jadi secara kasarnya adalah admin adalah seorang Youtuber dan Blogger jadi jika kalian minat untuk bekerjasama dengan aku silahkan follow aku yah di Instagram @syekhsyahrul_rf dengan cara DM yah, nanti kita bicarakan kelanjutan kerjasama kita hingga apa yang kita usahakan dapat melejit dan besar di dunia maya.

Tema kali ini yang sangat ingin aku bahas adalah mengenai Paranormal jadi itu merupakan trending di dunia maya akhir - akhir ini hingga postingan ini diterbitkan. Semoga ini menjadi pembahasan yang menarik dan bermanfaat sehingga kita semua mengetahui bahwa mereka merupakan orang - orang yang patutnya yang tidak dipercaya. Dan semestinya mereka tidak cocok disebut dengan Paranormal karena memang mereka tidak normal, dan lebih bahayanya adalah ketika kita dengan sengaja mendengarkan sampai tuntas apa yang mereka katakan maka itu sangat berbahaya.

Mendengarkan mereka saja sudah sangat berbahaya apalagi sampai kita mempercayainya karena bisa mendatangkan mudharat atau bencana kepada Paranormal itu sendiri maupun si pendengar dan memintanya untuk dipercaya alias memercayainya. Sampai kapankah kalian kan percaya sama orang-orang yang tidak normal itu? kamu kesulitan atau bahagia adalah ujian dari Allah Azza Wa Jalla maka syukuri dan bersabarlah atas semua itu, kamu tak bisa memaksakan apa yang menjadi keinginanmu dengan mencari jalan pintas.

Berpikirlah secara jernih dan sadarilah itu semua tak ada manfaat (percaya sama paranormal) dan sejak kapan sih paranormal ada? bukannya dulu hanya kita mengetahui dengan nama DUKUN? apakah ini bentuk dari revolusi yang sistematis?

Maka berhati-hatilah kalian terhadap tipudaya semacam ini terlebih sampai termakan omongan bualan mereka yang sudah pasti tidak dibenarkan dalam Syariat Islam, so tetap bijak dan cerdas dalam memercayai suatu fenomena yang mengajak dalam kemaksiatan.

Dan terakhir jangan lupa untuk memfollow Instagram aku di @SyekhSyahrul_RF dan kalian bisa mengirimi teks kepada aku, sesegera mungkin aku akan membalas teks kalian.

Related : PERCAYA PARANORMAL? APA KAMU NORMAL?

0 Komentar untuk "PERCAYA PARANORMAL? APA KAMU NORMAL?"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR