Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PESONA WISATA PANTAI PARE-PARE

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh dan apa kabar kalian?
Kali ini masih tetap kita akan membahas tentang liburan yang berada didekat dari Kabupaten Barru, kemarin aku (@syekhsyahrul_rf) ingin berkunjung ke rumah tante yang ada di Polewali, jarak dari Barru ke Polewali itu sekitar 4-5 jam perjalanan jika kecepatan kendaraan 60-90 km/jam.
Namun, Kota Pare-pare yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Barru juga menyimpan permata indahnya untuk para traveler, bibir pantai yang dibangun se cantik mungkin dan dihiasi lampu-lampu yang menawan membuat taman pantai tersebut semakin digemari warga lokal maupun interlokal.  Dengan hanya biaya parkir kendaraan Rp. 2000 saja traveler akan mendapatkan fasilitas seperti view sunset/sunrise yang indah, gasebo, taman indah, view pantai dan kapal motor, angin sejuk. Terletak tidak jauh dari Pelabuhan Pare-pare ini juga cocok buat mereka yang sedang menunggu jadwal kapalnya atau yang sedang capek habis menikmati waktunya diatas laut.
Keinginan orang banyak soal liburan, ada yang ingin ke gunung, ingin ke kebun binatang, ingin ke mall, ingin ke taman, ingin ke pantai, nah disini tempat wisata langsung kalian rasakan yaitu liburan di pantai dan di taman, pokoknya tempat ini sangat di recommended deh dan jika penasaran silahkan saja lihat gambarnya dibawah ini!!!

Related : PESONA WISATA PANTAI PARE-PARE

0 Komentar untuk "PESONA WISATA PANTAI PARE-PARE"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR