Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

REUNI EMAS 50 TAHUN SMABAR

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wa Barokatuh dan apa kabar kamu disana?

Terima kasih kepada kalian yang masih setia untuk tetap berkunjung ke blog aku yang sederhana ini, kali ini aku akan membagikan sebuah cerita yang aku alami kemarin, yah kemarin aku menghadiri acara Reunian Alumni SMA Negeri 1 Barru dan kebetulan aku adalah alumni angkatan 2010. Dalam acara reuni tersebut begitu banyak moment spesial yang terjadi terutama bagiku sendiri, pada umumnya kan kita bertemu kawan, sahabat lama, dan juga ada beberapa kawan yang bernostalgia tentang masa lalu mereka, dan bagi aku moment terspesial adalah bisa melakukan hal kocak yang dulu pernah kami lakukan bersama.
Dalam satu waktu aku duduk dipojok sambil memperhatikan aktivitas acara reunian, aku melihat tingkah mereka yang masih sama dengan beberapa tahun yang lalu (7 tahun) dan itu memberikan sedikit gambaran kepadaku bahwa waktu dan keadaan bisa saja berubah namun dalam satu sisi ada saja beberapa orang yang akan sama watak dan kepribadiannya, bukan saja satu atau dua orang saja namun hampir setengahnya watak dan kepribadian teman-teman masih saja sama seperti dulu.

Tetapi beda halnya dengan beberapa teman wanita yang aku amati adalah melewati setengahnya dari teman wanita akan mengalami perubahan watak dan kepribadian, seperti yang dulunya super nakal kini menjadi super kalem, yang dulunya suka kerjai temannya kini sudah seperti ibu-ibu yah duduk santai bercanda dengan teman lainnya, dan ada juga yang dulunya sangar kini sangat memperhatikan temannya dan semuanya aku lihat pada acara reunian kemarin.

Kawan  SMA adalah ladang emas yang dulu kita simpan tanpa kita sadari, dan begitu kita akan lulus barulah kita sadar bahwa emas-emas itu akan berkilau suatu saat nanti dan ketika acara reunian maka kita semua kembali pada ladang itu dan melihat emas yang kita timbun dulu sudah begitu kilaunya. Mungkin saja ada beberapa kawan akan mengambil emasnya dan pergi namun mungkin ada juga kawan yang akan tetap menimbun emasnya diladang untuk dilihat bersama dengan kawan lainnya sambil berharap kawan lainnya juga turut menimbun emasnya juga.

Kawan itu sangat berharga layaknya emas yang berkilau dan sekolah atau pertemuan adalah ladangnya, jaga baik-baik emas dan ladang itu untuk tetap bisa menikmati kilauan emas itu.

Jangan lupa untuk memfollow akun instagram blog aku di @legendpao dan akun instagram adminnya di @syekhsyahrul_rf dan lihat vidoe aku di Youtube Allu Official dan sampai ketemu lagi di tulisan selanjutnya.

Related : REUNI EMAS 50 TAHUN SMABAR

0 Komentar untuk "REUNI EMAS 50 TAHUN SMABAR"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR