Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

UANG DIJUAL BAGAI SAYUR - PERBUDAKAN SECARA TAK LANGSUNG

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar kamu disana?

Sudah lama ini terjadi di Dunia namun hal ini jarang terekspos oleh media - media sehingga keberlangsungannya tak mendapat perhatian dunia, yah apa jadinya jika hal ini terus berlanjut hingga uang sudah tak punya nilai di oerdagangan jadi Barterlah yang akan menjadi solusi terbaik saat ini.
Negara yang bernama Somalia ini mengalami kejatuhan nilai tukar mata uang hingga menjadikan banyak tumpukan uang yang bernilai kecil, anda bisa saja membeli ikan dengan harga lima ratus juta dan di Indonesia itu merupakan harga yang sangat fantastis. Jika kita berkaca pada Somalia ini maka kekhawatiran boleh saja karena pada tahun 2017 ini hutang luar negeri kita mencapai atau tembus diangka 4000 trilliun Rupiah, jika uang sebanyak itu digunakan sebaik-baiknya maka tak ada rakyat indonesia yang akan menjadi miskin dan kekurangan kebutuhan pokok.
Hal ini sudah aku bahas pada akun Youtubeku Allu Official dan ini mungkin akan menjadi awal kehancuran Indonesia atau peningkatan?

Kehancuran Negara bukan saja karena adanya perang namun juga karena banyaknya problema ekonomi, korupsi adalah biang keladi dari buruknya perekonomian ini dan itu harus diberantas, korupsi adalah perampokan/pencurian/perampasan hak yang sadis, besar, tidak manusiawi maka pantaslah hukuman yang sangat berat diberikan padanya, bukan saja negara yang rugi namun juga rakyat Indonesia ekonomi menengah kebawah.

Dimana sering kali hukum Indonesia ini dipermainkan oleh kekuasaan, ketidakadilan banyak kita jumpai, kewenangan menjadi alat sebagai pelindung diri. Setiap warga Negara mempunyai hak yang sama dan kedudukan yang sama dalam hukum maka itu apakah pantas para tikus Negara itu mendapat hukuman yang ringan?

Aku rasa semua sudah cerdas melihat dan menilai bagaimana kinerja Pemerintah ditiap jaman, baik jaman dulu, sekarang, maupun akan datang yang jelas ada kalanya rakyat akan gerah dan memederkakan diri dari perbudakan secara tidak langsung ini.

Jangan lupa follow Ig: @legendpao

Related : UANG DIJUAL BAGAI SAYUR - PERBUDAKAN SECARA TAK LANGSUNG

0 Komentar untuk "UANG DIJUAL BAGAI SAYUR - PERBUDAKAN SECARA TAK LANGSUNG"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR