Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

AKSI BEJAT MORAL "TAMPAR" PETUGAS BANDARA OLEH ISTRI JENDRAL POLISI

TIDAK TAU PROSEDUR KAH?

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan semoga tetap semangat yah!

Akhir akhir ini banyak kejadian yang terjadi ces di bumi Nusantara ini, kalau kau peduli sama Negeri ini maka ini juga patut dibahas, kenapa? Karena dalam cuplikan ini jelas sekali kalau kurang moral sekali ini ibu - ibu! Jelas - jelas ada SPOnya orang kalau di Bandara masak mau lagi dilawan mentang - mentang &%&*@YY@*U@()

Di video Aksi Bejat Moral "Tampar" Petugas Bandara Oleh Istri Jendral Polisi ini menjadi viral, bukan saja media sosial pasti juga viral sama teman - temannya itu petugas Bandara, bukan main ini Kimmalu aksinya. Kalau tidak mauki di periksa mau naik pesawat makanya beliki pesawat lalu parkir di halaman rumahta, susahnya itu mau pakai pesawat komersil na tidak mau diperiksa dan itu untuk keamanan bersama, kah ditauji ko bukan pembawa BOM tapi tetap akan di periksa dulu.
Disini tidak ada namanya keistimewahan walau sekalipun suaminya Jendral Polisi, ingat cess... Jabatan itu gampangji hilang tapi kejadian akan tetap diingat, liat mako itu Peristiwa bandung Lautan Api!! bagaimana lamanya itu kejadian tapi masih diingat sampai sekarang jadi berhati - hatiki dalam bersikap!
camkan itu baik - baik!

Lawan aksi tak bertata krama!

Related : AKSI BEJAT MORAL "TAMPAR" PETUGAS BANDARA OLEH ISTRI JENDRAL POLISI

0 Komentar untuk "AKSI BEJAT MORAL "TAMPAR" PETUGAS BANDARA OLEH ISTRI JENDRAL POLISI"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR