Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

APA SAJA BUTUH UANG, SAMPAI KENTUT PUN JUGA BUTUH UANG


 Uang Legend Pao

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh dan selamat datang di Blogger Diary Online terbaik menurutku.

Banyak problematika ta dalam menjalankan kehidupan tetapi tetapki harus semangat untuk lebih bisa memaksimalkan itu semua jadi jangan mudah putus asa cikali!!
Saya iyya sekarang lagi berusaha untuk menjadi penulis diary yang terkenal setidaknya untuk lokal saja dulu tapi kalau langsung booming sampai nasional wow dak nyangkaku deh... dan semoga itu bisa saja tercapai dengan cepatnya. Biasanya isi dari diaryku itu mengenai apa saja yang menjadi trending isu didalam negeri ini jadi maaf mami kalo banyak kritikan dan kata yang sangat keras terlontar untuk menunjukkanji bagaimana tegasnya Legend Pao melawan apa yang menurutta tidak benar!
Kalau masalah cewek mau dibahas hhmmm sampai dimana tongki mau bahas terus ka itu ituji saja pembahasan tapi seringji juga saya bahas mengenai itu karena mengingat masih banyak joblo diluar sana yang butuh nasehat, ma cewek orang butuh uang, cari cewek juga butuh juga uang, pergi lamar cewek juga butuh uang, semuanya butuh uang sampainya kentut saja butuh uang, kenapa bisa? (pasti ada yang bertanya begitu toh?) Nassami iyya kalau kentut butuh uang, coba bede kalau mu kentuti penjual parang ka deeehhhh apami jadinya itu bisa bisa langsung mamiki mau na tebas tapi bisaji ditenangkan dengan kasihki uang merah langsung reda marahnya.
Oke kembali ke tema kita "UANG".....
Banyak orang yang berfikir mencari uang itu susah ces..., tapi nyatanya ... memang susah jadi bagaimana solusita "Daeng Pao?". Solusinya bisaki renungkan ini sebagai awal mula mendapatkan jalan untuk mudah mendapatkan uang. 

Yang Pertama

Yang saya anjurkan adalah baca sampai selesai ini diary nah karena malas membaca itu bakal sedikitji idenya orang. Dulu saya malas membaca karena ingin cepat selesai atau ingin segera melakukannya jadi langsung mencari hal intinya dan pada akhirnya kodong salahka selama ini, hasilnya 0 besar, minim pengetahuan dan apa akibatnya? banyak sudah tulisan yang saya buat hancur karena tidak tauka dari manaka semestinya memulai dan cara marketingnya!

Yang Kedua

Setelah selesai membaca yang pertama tadi apa yang sekarang kita rasakan? atau apa yang anda pikirkan? jika kata negatif yang muncul maka saranku mundur memangmi sekarang untuk mendapatkan uang dengan mudah! jika kata yang muncul adalah penyemangat untuk mendapatkan uang, nah selamat buatta karena semangat dan tekad sudah ada kita akan melanjutkan ke yang ketiga.

Yang Ketiga

Pikirkan ini: Hobi, Minat, Bakat, Kualitas, Kuantitas, Kemauan, Tekad Api, Tekad Baja, Semangat, dan Waktu Luang. itu semua adalah pondasi untuk memulai kegiatan yang akan kita lakukan, pikirkan anda punya hobi apa? Menulis diary? Dagang? Foto - foto? merekam video? akting? dan lainnya maka bagus langkah selanjutnya adalah yang keempat.

Yang Keempat

Setelah sudah memiliki hobi maka buatlah sebuah situs untuk membagikan hobi itu kepada kawan - kawan lainnya, banyak kawan kawanta diseluruh dunia ingin membaca dan melihat hobita sehingga jangan ragu buat dan publish, memang semuanya butuh proses tapi semakin anda mudah memahami bagaimana caranya maka semakin cepat anda bisa sukses, ini sama seperti kalau sedang main facebook, tulis status, upload foto, bagikan video dan lainnya namun ada bedanya yaitu kalau di facebook itu tidak bakalan ada yang bayarki hasil status, foto, video bagusta nah kalau ada situsta maka dengan semakin besar situsta maka semakin besar bayaranta dan itu menghargai karya kita kan?

Terakhir

Isi situsta dengan updatetan rutin, tiap hari buat terus bahkan kalau bisa tiap 4 jam, kalau sanggup itu lebih baik karena akan semakin cepatnya dan bengkaknya pendapatanta. hanya pekerjaan dirumah, dikamar, di depan tv maka sudah bisa berpenghasilan jadi apapi lagi cess..

Ada pesanku untuk kita semua yaitu lebih baik kita menulis dan mendapatkan uang dari itu daripada menjabat sebagai pemerintah namun korupsi uang rakyat!

Ada beberapa langkah sudah saya kasihkanki nah tinggal kita mami yang kembangkan itu langkah langkah karena itu butuh semangat dan tekad kuat untuk terus konsisten menulis,kalau ada yang tidak dimengerti maka bisaki saja langsung hubungi media sosialku nah karena tanpa dipungut biaya ji juga...


Related : APA SAJA BUTUH UANG, SAMPAI KENTUT PUN JUGA BUTUH UANG

0 Komentar untuk "APA SAJA BUTUH UANG, SAMPAI KENTUT PUN JUGA BUTUH UANG"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR