Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

APA TANGGAPAN TA TENTANG PERPPU ORMAS INI?

Legendpao.com - Apa tanggapan tentang PERPPU Pembubaran Ormas?

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan selamat datang di Blog diarynya orang bugis!

Tak banyak - banyakji kata sambutanku karena menarik sekali ini dibahas mengenai Perppu, untung up to date ja sehingga cepatji kudapat ini berita. Ngomong - ngomong soal PERPPU PEMBUBARAN ORMAS ISLAM ini menurutta bagaimana?
Ada orang yang mengatakan bahwa adanya perppu ini sebagai bagian dari rezim diktator, kalau ditanya kepada saya mengenai berita itu maka satuji jawabanku Takut. Entah takut karena apa saya juga tidak tau karena bukanka bagian dari anggota rapat sewaktu pengambilan keputusan itu, jadi bagaimana? Jadi itu mengapa mesti na bubarkan ormas ormas Islam, apakah uang melatar belakangi? Dan juga tak berapa lama dengan Perppu itu keluar sebuah situs komunikasi (Telegram) di blokir dari Bangsa ini dan alasannya sangat konyol menurutku karena alasan "tororisme".
Daeng daengku yang budiman, kalau tororisji alasannya kenapa pale itu jalan - jalan yang pernah dilalui tororisme tidak dibongkar? Merek hape yang dipakai tororisme itu tidak dicekal peredarannya d Indonesia?
Memang tawwa kekuasaan ada sama mereka, bukan main ini aparat hukum, lembaga, dan kekuasaan kendali mereka semua yang pegang, apaji kita ini kodong rakyat biasaji yang bisa melihat tingkah mereka, tapi jangan salah kita rakyat biasa jika dikasih begini terus bakal melawanki dan bertindak!

Kalau dibilang menyesal memilih, pasti banyakji rakyat Indonesia menyesal memilih JOKOWI karena caranya berkuasa, untung saya tidak kupilihji dulu hahahahhaha. Oke saya pribadi mengajak kepada pemilih nantinya janganki salah pilih lagi, jangan miki pilih lagi Joko Widodo karena apaji caranya inie, tidak becus, ketua jurusan saja kalau tidak becus dalam memimpin na diganti apalagi iniji Kepala Negara!

Apa bede prestasinya? Utang Negara bengkak? BBM naik? Listrik naik? Sembako naik? Isu kebangkitan komunisme? Blokir blokiran? Makar makaran? Main tangkap? Bohong janji kampanye?

Saya tidak benci beliau namun saya benci sikapnya yang tidak ada sama sekali pembelaannya kepada rakyatnya, Narkobha semakin banyakji yang masuk ke Indonesia, apaji semua ini? Bagaimana nantinya ini Negara kodong?

Mariki sehat dalam memilih Presiden kedepannya nah ces.. Jangan miki pilih lagi kandidat dari PDIP dan konco - konconya apalagi PSI janganki nah.

Pasti ada yang tidak setuju yang baca ini, kalau memangki tidak setuju sinimi saya ladeniki di kolom komentar!
Apaji kau...!!!!
Yang setuju silahkan di share nah biar na bacaiki pendukungnya kotak kotak...

Janganki lupa juga ikuti media sosialku nah..
Ada juga ini situs yang selalu membahas mengenai Kesehatan >>> PUSKESMAS PEKKAE <<<

Related : APA TANGGAPAN TA TENTANG PERPPU ORMAS INI?

0 Komentar untuk "APA TANGGAPAN TA TENTANG PERPPU ORMAS INI? "

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR