Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

BAGAIMANA DIH ITU ANAK MAGANG

Menjadi seorang yang disebut "anak magang" itu banyak sedihnya daripada senangnya, yah mengapa demikian?
Karena banyak faktor yang bisa menyebabkan hal itu terjadi, bukan hanya didalam kantor saja terjadi namun diluar kantor, karena sayaji yang alami sendiri, tapi disini saya mauja bahaski mengenai susah dukanya saja.

Gaji
Kalau masalah gaji deehhh jangan meki tanyaki apa susahnya, saat pegawai tetap atau PNS sudah mendapat gaji yang wauw berlimpah, yah kodong anak magang hanya bisa dapat gaji yang wauw memprihatinkan, istilahnya itu racci raccinya ji didapat anak magang itupun bukan perbulan biasanya sampai per tiga bulan, namun ada juga tawwa yang dapat perbulan.

Jam Masuk
Ini kalau dibilang sudah masuk kategori enak tak enak, bagaimana bisa? Cepatki datang ke kantor memang banyak pegawai yang sukaki tapi hasil gajinya samaji dengan anak magang yang lambat datang, asal masuk jeki itu harinya dan beda ceritanya kalau kita anak magang tidak masuk 1 sampai beberapa hari dehhh...  Pembeli baksoji kapang dikasihkanki, dan kalau terlambatki na bilangimi ki sede tidak rajin, kenapa begitu dih? Dia (pegawai) kan sudah ada sumpah janji kerja berarti mempunyai tanggung jawab, kita anak magang iyya sekedar membantuji saja tidak ada tanggung jawab tugas pokok yang mesti dikerja.

Kerja Paling Banyak
Inimi salah satu biang keladi mengapa anak magang datangnya lesu,  hahahhahah...
Bukan main, anak magang yang tak mempunyai tugas pokok ini sering sekali mendapatkan permintaan untuk mengerjakan tugas orang lain dengan iming - iming uang, biasa tugas tigas yang dikasih sama pegawai dan berapaji biasa na dapat kalau selesai paling banyakmi itu uang merah paling nyesek itu pembeli bakso. Hahahhaha....

Siap Komandan!
Hhhmmm... Inimi mesti kuat dan semangat anak magang ka, karena kebanyakan anak magang itu disuruh, berbagai macam suruhan mulai dari pergi fotocopy hingga menyelasaikan laporan kegiatan program pegawai. Dek..  Pergiki dulu fotocopy dulu ini, dek... Tuliski dulu ini, dek kerja dulu ini, dek bantuka dulu ini karena tidak saya pahamki apa maksudnya, dek...  Pergiki dulu ambil pesanan makanan, dek... Cekkan ka dulu iniku e dan masih banyak dek.. Dek... Dekkkan.

Dianggap remeh
Ini paling banyak kasus yang pernah saya dengarkan, kalau lagi sama sama kerja kadangki dengar dek... Kalau ada yang bla bla bla.. Kerjai nah ka apaji kau ini magangji bukan pako pegawai (ilustrasi), jadi dekkeng ada biasa juga begini yang datang ke suatu acara nah diperkenalkanki sama orang na kebetulan itu pejabat nah bilangi meki "owh anak magangji" #ilustrasi
Atau ada juga yang baku gea gara gara gaji, dibilangimi segituji memang na dapat anak magang ka iyya karena tidak adapi tugas pokoknya.

Lebih banyak lembur dari Pegawai
Yang setuju tolong bagikanki ini tulisan, pegawai iyya biasa pulangmi kalo siang siangmi, paling cepat itu kalau jam 11 paling lamami na jam 14, anak magang kodong disuruh kerja kadang sampai malam karena tugasnya tadi pegawai ka yang kadang malah kurang pengetahuan.

Dan yang terakhir adalah
Kadang mendapat janji hoax, sudah banyak anak magang yang makin kesini makin dimanfaatkan, disuruh menjadi ini itu atau kerjakanka tugasku dan saya kasihki nanti uang limbi hahahahhaha

Saya kira itu saja dulu mengenai Anak Magang, janganki lupa ikuti semua medsos
Dan tabe'agar kiranya disediakan alat uang sudah berfunsi,  berinfaq harta atau sedekahkan sebagian hartamu kepada anak yatim.
Ikuti juga di Blog Kesehatan Puskesmas Pekkae

Related : BAGAIMANA DIH ITU ANAK MAGANG

0 Komentar untuk "BAGAIMANA DIH ITU ANAK MAGANG"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR