Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

BLOG DIARY ONLINE BUTUH USAHA DAN TEMAN MENULIS

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabarta?

Sahabat diary yang ku hormati, beberapa hari ini saya lagi bingung dalam penempatan atau membuat keyword agar SEO optimal. Karena blog diaryku baru kodong jadi masih dikalah jauh sama blog diary lainnya, jadi masih butuh kerja keras agar Legend Pao bisa lebih naik ratingnya. Ibarat dunia pertelevisian butuh namanya pendongkrak rating agar penonton bisa lebih mudah mengenal dan nyaman menyaksikan konten - konten yang disajikan, sama seperti blog diary yang perlu sesuatu yang mendongkrak agar bisa lebih naik ratingnya.

Maka itu dalam pembuatan konten menarik dibutuhkan kerja sama dengan mitra lainnya, berhubung blogku masih baru maka carika mitra yang bisa membantu, bisa dengan berteman dulu untuk saling bagi pengalaman, karena pengalaman orang berbeda beda. Tapi itumi sede kendalanya karena baru sapa tong mau berteman denganku, apa tonji ini saya baru mengenal dunia blog tapi dak apa apa karena berangkat dari yakin bisa tembus nasional tak apa kita mencoba untuk saling kenalan.

Diary online memang berbeda dengan diary yang kita tulis pada buku karena via buku hanya segelintir orang saja yang bisa bacaki tulisanta bukan maksud untuk pamer tapi itulah harus mengedepankan manfaat dalam kontenta, jadi kalau mau berfikir sendiri, cari inspirasi sendiri dan mengolah blog sendiri itu saya bisa bilang susah dari segi apapun.
Bagi mereka blogger diary yang sudah sukses dan blog diarynya berada pada papan atas search engine sudah bisa dikatakan karena mereka punya kawan menulis.

So...  Kawan kawan siapa saja boleh untuk berbagi pengalaman dan jika ingin silahkan hubungi saya nah, semoga saja langkah ini akan berbuahkan hasil yang manis.

Related : BLOG DIARY ONLINE BUTUH USAHA DAN TEMAN MENULIS

0 Komentar untuk "BLOG DIARY ONLINE BUTUH USAHA DAN TEMAN MENULIS"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR