Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

DARURAT REVOLUSI MENTAL - THINKER

Barru (legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh! Dan apa kabar kamu?

Begitu banyak fenomena dan kejadian superluarbiasa yang terjadi di Negeri ini, banyak yang secara harfiah salah namun dibenarkan oleh segelintir orang maupun orang yang berkuasa di Negeri ini.

Sungguh sangat disayangkan perkembangan secara komprehensif baik ekonomi, budaya, adat, hukum, keadilan, hak asasi, agama, ras, suku, wilayah, maupun sumber daya. Masih banyaknya pengkhianat bangsa di Negeri ini membuat makin melorotnya moral anak bangsa ditambah lagi dengan slogan penguasa "Revolusi Mental".

Banyak bibit bibit muda mati kutu karena pengaruh pergaulan, pengaruh obat-obatan terlarang, dan pengaruh bobroknya keadilan! Mereka mencap dengan sesuka hati mereka, memutar balikkan fakta, dan membungkam rakyat dengan tipu daya janji kampanye. Bukan hanya kejadian ini namun kita melihat beberapa peristiwa belakangan pada pemilu-pemilu yang lalu. Taro ada taro gau adalah kalimat dari Bahasa Bugis yang menjadi salah satu acuan dalam kepemimpinan yang bertanggung jawab! Bila kita berucap maka laksanakan karena itu merupakan tanggung jawab, sungguh ironi jika pemuda pemudi Bangsa jatuh kedalam genggaman para khianat yang memberikan dampak negatif pada Bangsa Indonesia.

Who wants to be a Millioner?  Yah kata itu baik disematkan kepada penjilat penjilat munafik, kekayaan akan memudahkan jalan mereka melakukan kerusakan kepada generasi muda maupun orang tua kita yang masih belum mengenal apa saja yang bisa merusak bangsa, bukan hanya bangsa yang dirusak namun juga dirinya sendiri.
Tuduhan yang disematkan kepada kami bukan berarti kami akan tinggal begitu saja, begitu banyak diantara Remaja-remaja, pemuda pemuda muslim yang akan siapa bangkit dihari esoknya..
Jangan lupa ikuti seluruh medsos Legendpao yang ada diatas terutama Instagram...

Related : DARURAT REVOLUSI MENTAL - THINKER

0 Komentar untuk "DARURAT REVOLUSI MENTAL - THINKER"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR