Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

KAESANG, ITU NDAK PANTAS JADI ANAK PRESIDEN - KIMMALU SAJA

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan apa kabar kamu?

Kali ini saya akan membahas yang menjadi trending topik di dunia nyata maupun di dunia maya, yah itumi teman kalau ngomong harus di filter dulu lah coy jangan asal ngatain orang, andai di Makassar itu cess bagaimanami kondisimu!
Dalam tayangan yang diupload Deddy Corbuzier yang berjudul Kaesang, Itu Nda Pantes Jadi Anak Presiden (MOTIVE DEDDY CORBUZIER - 12) agak sensitif sekali untuk saya bahas kali ini cikali', soalnya yang dibahasnya itu didalam video adalah Ndeso. Entah suatu kebetulan atau apakah, ini kemarin - kemarin ada juga tulisan dari Fajaronline yang dalam salah satu rubriknya menyindir orang bugis sebagai orang kampung, memang video dari kaesang itu sudah lama terupload namun bumingki lagi karena ada orang yang melaporkannya tetapi disini yakinka bukan kata ndesonya ji tawwa na permasalahkan tapi ada kata atau kalimat lain Wallahu A'lam.

Sodara - sodara, pernahji dulu saya katakan bahwa biarkanmi saja mau berkata apa tentang kita yang nyatanya tinggal di desa/kampung, justru dengan itu semua di tau tommi bagaimana pemikirannya anak Presiden ka iyya, jadi yang tinggal di kota itu fikirannya adalah baik semua? yang tinggal di kota fikirannya/sifatnya bukan penebar sara dan kebencian?

sorry ces!!

Kali ini cukup berbeda pandanganta, semua orang jangan di beri pencerahan begitu seakan kampungan itu sangat negatif, jadi kekotaan itu identik dengan positif? bagaimana itu yang para koruptor kelas wahid, para PSK yang kekotaan? wededede bahayana doktrin - doktrin perusak seperti ini berkembang di masyarakat!

Sekali lagi ces bahwa kalau selama dia tidak menyinggung Agama, Ulama, Islam, Allah SWT, Rasulullah SAW maka kita umat Muslim akan baik - baik saja, biar kau anak Presiden, Polisi, Tentara, bahkan mantunya Presiden Amerika kalau sudah menyinggung tadi itu yang barusan maka jangan harap kita (Muslimin) akan tinggal diam!
Camkan baik - baik itu untuk diingat!
Tapi ngomong - ngomong kacamatanya Deddy C itu keren tawwa, sempat mau na kirimika kacamatanya?? heheheh 

Related : KAESANG, ITU NDAK PANTAS JADI ANAK PRESIDEN - KIMMALU SAJA

0 Komentar untuk "KAESANG, ITU NDAK PANTAS JADI ANAK PRESIDEN - KIMMALU SAJA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR