Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

KETIKA HOBI JADI PUNDI RUPIAH

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Welcome di Blogger Diary Online Legend Pao!

Kampungan!!!....
Sok sok an....
Menulis itu membawa rupiah ditiap katanya,  daripada update kata mutiara, motivasi, bijak, foto, curhatan, video, dan moment di media sosial kalian bisa paling mentok dapat jempol dan like, untung baik kalau akunta ditawari endorse.
Saya juga masih belum pernah dapat endorse di aku media sosialku tapi ces lihatki di legendpao.com banyak endorse mengantri tiap jam dan menitnya, janganki menyerah bosku dalam menulis karena itu suatu aksi yang punya keunikan tersendiri. Banyakmi saya ajak orang untuk menulis bersama atau membuat grup menulis tapi apaji saya dapatkan? Hanya elakan berbagai macam tipe. Oke fine tidak apa apaji kalau memang tidak mau walaupun awalnya dia bilang hobi menulis karna sesuatu yang dipaksa akan jelekji juga hasilnya, bagaimana bro, betul tidak?

Edede.. Anu gampangji itu kalau menulis cuman ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti identitasmu (nama web), karakter (seperti saya toh pakai bahasa bugis dalam isi bacaan), tema (diary? Online shop? Berita? Kata kata? Atau website campuran?) Kita mami yang pilih sesuai selera ta, tapi ada juga orang itu tidak mau berusaha tapi langsungji mau hasil bagus (mending ke laut meki cari tude bos) na kira mungkin merintis itu gampang.

Apaji langkah awalnya?
Siapkan teh hangat, alat tulis, dan konsep jadimi tulisanta dan ada tommi lagi pemasukan. Besar kecilnya pemasukan tergantungji dari tulisanta bos, jadi tetap semangat saja tanpa berfikir bahwa ini membosankan! Banyak pasti yang berfikir begitu tapi bandingkan bede waktu sekolah disuruhki Bapak/Ibu guru menulis entah itu PR (Homework) atau ujian maka menulisjiki juga bahkan dalam pelajaran matematika menulis jiki juga dan apa yang kita harapkan? Dapat nilai dan ijazah. Sama halnya ini menulis dan ujung ujungnya pundi pundi Rupiah mengalir ke saldo Rekening Bank ta bos, jadi apalagi masalahnya tidak mauki menulis?

Asal janganki menulis cerita cerita fiksi atau berbau sara dan pokno saja, karena tidak adaji gunanya cerita begitu!

Kalau ada yang minat kerja sama dengan saya, bisaki hubungika lewat akun media sosialku nah atau minat lihat beberapa situs sahabat? Cek miki di Puskesmas Pekkae

Related : KETIKA HOBI JADI PUNDI RUPIAH

0 Komentar untuk "KETIKA HOBI JADI PUNDI RUPIAH"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR