Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

KULIAH, MASA PENUH DENGAN KENANGAN

Follow akun Instagram Legend Pao yah di @legendpao

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan selamat datang di Blog diary anak Bugis.

MASA KULIAH, MASA PENUH KENANGAN

Jauh mundur kebelakang pikiranku tertuju ketika masa kuliah dulu, banyaknya momen saat itu sehingga menarik perhatianku untuk mengulikki lagi masa masa jadul itu.
Bagaimana dekkeng?
Masih mauki masuk kuliah? Yang terpampang nyata history luar biasa?
Masih kuingat itu diawal masukka kuliah tidak adapi kenalanku saya, bahkan teman semasa SMA ka dulu tidak kutau juga kalau ternyata sama kampusja nantinya😁.
Sok sokan meki masuk pergi mendaftar, melirik kiri kanan, lihat senior senior yang uruski kesibukannya sendiri, planga plongo lihat bangunan kampus yang berdiri tinggi dan sangat banyak gedung, dan sempat ada didalam pikiranku bilang gedung apa semua ini? Masa dipakai semua na banyaknya inie. (Maklum anak desa jeki kodong)

Wih tawwa baik baik semua orang disini dih biar senior seniornya padahal nanti masuk waktu ospek, dededehhh serasa ka mau lari dari bangku perkuliahan, adami yang badannya kekar suka marah marah, adami yang bencong tapi degh sadisnya ibu tiri, adami yang kakanda cantik bikin baper hahahah...
Sewaktu kuliah adami yang saling baperan dan jadian memangmi bede sewaktu masih ospek ujungnya bukan tonji dia na temani menikah, tapi adaji juga tawwa temanku sampai nikah selesainya wisuda, adami juga tawwa anaknya.
Disitumi juga dibilang persatuan solid sekali, walau diangkatanku terbagi bagi kelompoknya tapi kalau ada satu teman tertimpa masalah, satu angkatan akan saling support walau tidak semuanya, yah ada satu atau tiga orang yang cuek maklumin ji itu pemaluki mungkin Wallahu A'lam.

Didalam satu angkatan itu banyak sekali mahasiswa mahasiswi yang punya skill yabg bukan jurusan kuliahan na ambil, banyak saya temanku yang jurusan keperawatan tapi hebatki rakit motor, ada juga yang pintar main jaringan, dan juga ada pintar main game online hahaha...
Anak kuliah juga tidak terlepas dari dunia kosan karena sejatinya memang begitu, seakan itu sudah menjadi budaya dunia bahkan diluar negeri sana nge kos ji juga mahasiswa e. Teman kosku adami yang pengoleksi naruto, game pc, onderdil motor, dan semacamnya.
Kalau mauki makan iyya, mesti lihat dulu berapa sisa uang, jika mencukupkan maka bisajiki pergi makan enak, kalau tidak cukup yah pakaiki tehnik bayangkan, yaitu tehnik dimana kalau kita makan nasi membayangkan sedang makan ayam goreng hahahaha, ada juga ini tips makan enak dengan uang seadanya yaitu siapkan uang anda lalu pergi ke warung lalapan dan bilang "mas pesanka sambalnya lalapan harga 3000 saja" deh yakin saja makan serasa makan ayam lalapan😂.

Banyak dekkeng kisah dimasa kuliahki, ada juga waktu pergi liburan sama satu angkatan, deh serunya sampai sampai na lupa meki saking sibuknya sama ceweknya masing masing, yah dengan hati gembira pergi saja di dapur cari makan lalu pergi jalan sendiri, siapa tau dijalan ketemuki sama calon mertua😂😂😂😂 deh besarnya angan dih..

Ada juga sewaktu ujianki, pasti persiapan sematang mungkin dengan memasang taktik strategi dan formasi, yang lihai lihat buku pasti ditempatkan ditengah atau dibelakang, dan soal pilihan ganda dengan kode yang sangat jelas dan terhapal, jadi saya yang selalu duduk didepan yah mesti andalkan nalar, imajinasi, dan ingatan materi dulu yang diperingkas semalaman, dan itu (pabburukeng metode).
Sangat tidak nyaman memang tapi bisalah metode itu karena minimal B didapat, karena itu berkat penilaian pada tiap mata kuliah, coba meki bede tes ki apa yang saya pernah lakukan, di tiap dosen itu pasti ada ciri khas mengajarnya, dan ditiap mata kuliah yang dibawanya ada kata atau kalimat kunci dengan gestur penuh makna yang nanti itu dijadikan soal ujian, jadi pintar pintar meki latihan melihat gerakan hehehe.😄

Sebenarnya masih banyak momen yang mau dikulik disini tapi teganaku kodong mengetik tidak mampu sampai sebanyak itu, makanya ikuti saja nah akun instagram @legendpao.
Janganki baper nah gara gara ini, dan yang ingin famous silahkan komen maki dibawah karena dengan komentarki jadi trafic blogta akan meningkat karna kunjungan balik..
Bacaki juga masalah kesehatan di Puskesmas Pekkae dan kalau mauki baca kata kata yang baper silahkan kunjingi allu-sense.blogspot.com

Related : KULIAH, MASA PENUH DENGAN KENANGAN

0 Komentar untuk "KULIAH, MASA PENUH DENGAN KENANGAN "

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR