Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

ORANG PAKAI BAHASA BUGIS ITU KAMPUNGAN



Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan Apa kabar kalian?
Masih seperti biasa bila memposting sebuah hasil pemikiran sendiri akan keadaan yang lagi tren trennya terjadi, blog ini masih kalah jauh dengan dengan blog - blog yang pemiliknya adalah seorang wanita yang membahas mengenai masalah percintaan dan memakai bahasa daerahnya, dan saat ini aku mulai berfikir kenapa aku sendiri tidak memperkanalkan bahasa bugis-makassar kepada Nasional Blogger? karena itu aku sedikit canggung kalau menulis pertama kalinya...

Oke cikali, Tulisanku diatas itu adalah tulisan terakhirkumi pakai bahasa Indonesia yang baku karena sekarang saya bertekad sekuat tenaga untuk memakai embel - embel bugis makassar tiap saya menuliskan sebuah blog diary dan hanya khusus blog diary kalo soal tag Kesehatan dan Islam tetapji saya pakai bahasa Indonesia yang tanpa embel - embel.

Kemarin sempat heboh di media sosial tentang Fajaronline, banyak status - status beterbangan di medsosku yang menyindir Fajaronline, adami yang bilang Fajaronline anak kota tawwa tapi pemikiran desa, wee... sodara - sodara setanah air tawar dan selaut, biarmi nabilangiki Fajaronline orang pakai bahasa bugis itu orang kampung karna memang di Indonesia tidak ada yang mau dengar perkataanya itu, Dirinya saja na anggap orang kota padahal orang lain melihatnya orang hutan, itu saja kenapa lagi mau baku okkots sama orang yang tidak penting dalam hidup kita.

Saya tekankan bahwa Bugis tidak seperti mereka pikirkan, justru disaat orang bugis sudah mengarungi lautan kau iyya masih apa nubikin?

Orang yang memakai bahasa bugis bede orang kampung? na memang orang kampung tapi pemikiran orang kota, lihatko itu B. J. Habibie yang pemikirannya sampai dimana? lihatko itu Jusuf Kalla itu pakai bahasa bugis jadi mu anggap juga orang kampung? hahahahha... bagaimana bisa dih yang kasih keluar statement orang yang pakai bahasa bugis itu orang kampung.

Wee.. orang kota yang mau baku busur sini mako.. tapi tidak mauja saya.. hahahahha
Happy blogging sodara!

Sekarang mari kita tunjukkan bahwa Bugis Bisa tonji...


Related : ORANG PAKAI BAHASA BUGIS ITU KAMPUNGAN

0 Komentar untuk "ORANG PAKAI BAHASA BUGIS ITU KAMPUNGAN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR