Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PESANNYA DAENG ALLU - JAGA 3 HAL ITU

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, selamat datang di Blogger Diary Online.

Banyak yang bertanya, apaji enaknya itu kalau menuliski?
Apa mu dapat kalau menuliski?
Duamo saja dulu saya kasihki pertanyaan umum karena kalau kebanyakan nantinya keburu ngantukka menulis, kalau dibilang apa enaknya menulis yah ada tong, kalo mauki rasakan sensasinya maka menulis meki, serasa lagi mengeluarkan unek-unek, apadi kalau bahasa gaulnya itu?... Masalahta, iya masalahta ces bisa dikeluarkan di blog jadi tidak capek capek meki pendam dalam hatita, nanti kuruski gang...

Dan yang kedua tadi mengenai apa didapat? Paling sering itu rasa kantuk jadi cocok buat yang susah tidur ini (insomnia) jadi cepatki nanti mengantuk toh!

Pesanku ji saya ces, jangan maki selalo over malas belah...  Karena kita tonji nanti kena batunya, malas menulis yah tidak dapatmiki apa apa, lihatki saya ces (dak maksudja buat sombong) lagi berkembangnya blogku karena ituji tadi tetap semangat.

Jangan suka ganggui kehidupannya orang lain ces, kita saja masih banyak kekuranganta apalagi mau kasih pamer kekurangannya orang lain, tidak pernahkah diajar sama orang tuanya itu?
Sama sama jeki manusia yang butuh harga diri, jadi hargai dirinya orang sebelum mintaki dihargai dirita sama orang lain juga.

Terakhir, janganki suka ganggui suaminya orang, tidak baik itu ces kelakuan, banyakna mamo itu laki laki lain yang jomblo, jangan suaminya orang mau diambil juga sadarki!
Banyak sekali kasus sekarang kayak begitu, makanya ini trending isu saya ikutkan juga!

Ituji mungkin yang bisa saya sampaikan malam ini, jangan lupa kunjungi Puskesmas Pekkar

Related : PESANNYA DAENG ALLU - JAGA 3 HAL ITU

0 Komentar untuk "PESANNYA DAENG ALLU - JAGA 3 HAL ITU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR