Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SAYA DAN PAYTREN, APAKAH PAYTREN MAHAL? LIHAT DISINI

PayTren sudah berkembang di Indonesia, sudah lama ini berjalan dengan berbagai macam rintangan, saya mulai berkecimpung di dalam dunia bisnis pada saat saya masih kuliah namun beberapa kendala yang kutemui adalah tersendatnya usaha itu.

Alhamdulillah setelah mengenal PayTren melalui media social terutama di presentasekan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur maka yakin lah saya Syekh Syahrul Ramadhan pe-Blogger Indonesia orang bugis masuk kedalam keluarga besar PayTren.

Ada kisah menarik dari perjalanan saya menjalankan PayTren Ini, awalnya orang dikampungku tidak tau apa itu PayTren, mungkin hanya saya yang telah mendaftar PayTren jadi saya memberitahukan manfaat yang ada pada PayTren ini dan merekomendasikan untuk menjadi keluarga besar PayTren.
Alhamdulillah, perjuangan tidak sia – sia dan sekarang PayTren sudah menjamur ke rumah – rumah, ada yang memakainya sebagai konsumsi pribadi saja ada juga yang memakainya untuk berjualan, pernah ingat masa dimana Wartel (Warung Telepon) merebak dimana – mana? Waktu itu handphone masih jarang dimiliki, dan ketika handphone mudah didapat dan bisa melebihi fungsi dari apa yang wartel miliki maka wartel perlahan tapi pasti punah, begitu juga bagi para konter pulsa yang ada dimana saja, jika PayTren ini sudah menyebar dimana – mana yang memiliki banyak fasilitas (lihat gambar) maka jika mereka tidak beralih ke PayTren maka persaingan bisa ditebak bagaimana endingnya.


Kemarin sewaktu artikel ini diterbitkan seorang teman kantor saya baru saja mendaftarkan mitra untuk membeli lisensi Paytren dan rupanya dia baru tau bahwa saya sudah lebih dulu masuk PayTren, itu katanya namun walaupun bukan kepada saya bergabung dalam komunitas saya tetap bersyukur bahwa aplikasi cerdas ini sudah banyak membantu orang.

Ada yang mengatakan PayTren itu mahal?

Kalua belum bergabung makanya jangan percaya dengan hal – hal yang seperti itu, katanya harga pulsa di Paytren 6000an sedangkan di aplikasi jual pulsa all operator pulsanya main 5800san (untuk pulsa 5000), eits jangan salah, lihat dan baca ini dengan perlahan dan teliti, pada aplikasi PayTren anda membeli pulsa 5000 dengan harga 6000an namun setiap kali anda bertransaksi (beli pulsa ataupun apa saja yang ada didalam Paytren) akan mendapatkan cashback (uang kembali) sebesar beberapa persen misal beli pulsa 5000 cashbacnya 100 – 500 rupiah dan total cashback akan dikirim ke rekening anda langsung setiap bulannya.

Jadi secara logikanya adalah harga di Paytren berkisar 5500-6000, belum lagi jika kamu membayar PLN Pasca di M-Banking atau loket pembayaran listrik yang akan dikenakan biaya admin 1600-1800 Rupiah, beda dengan paytren, biaya admin 1600/1800 namun kita akan mendapatkan cashback lagi sebesar beberapa persen jadi biaya admin di potong cashback jadi??? Untung yang mana.


Setiap kali Anda bertransaksi dengan PAYTREN, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar 17.27% dari margin bersih, senilai Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan Rp 100 s/d Rp.1.500 untuk transaksi non pulsa.

Perusahaan membagikan keuntungan transaksi misalnya sebesar 11.51% dari margin bersih, senilai Rp 50,- untuk transaksi pulsa dan Rp 100 s/d Rp.1.000 untuk transaksi non pulsa dari setiap transaksi mitra langsung Anda.

Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan
Yang dimaksud dengan komunitas Anda disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang Anda refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan)
Cashback dihitung perhari dari tanggal 1 sampai tanggal 30/31 dan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya.
Berikut contoh ilustrasi potensi penghasilan Anda dari cashback transaksi komunitas.
Jadi hanya dengan mereferensikan 4 orang mitra dibulan pertama , dan membimbing mereka agar bisa menduplikasikan hal yang sama, dibulan ke-10 ANDA akan bisa mendapatkan 111 Juta hingga 838 Juta per bulan!

Cashback ini dapat Anda dapatkan ketika Anda atau mitra-mitra Anda, melakukan di mercant-mercant TRENI atau produk-produk dari Treni seperti Buku-buku UYM, Habpro, DVD, Treni Power (penghemat BBM), Phone Tren, beauty mae dll. Potensinya gede banget, sampai bingung ngitungnya juga.hehehe.

Maka dari itu saatnya jangan selalu mau dijadikan konsumen oleh banking banking lain, Karena di PayTren ada yang lebih murah dan bagus.


 
Penjelasan Detail Tentang PayTren


BERAPA BIAYA NYA?

Untuk memulai bisnis PAYTREN, Anda cukup memiliki modal sebesar 25.000 - 350.000 untuk pembelian paket lisensi BASIC. Dengan begitu, Anda sudah bisa menikmati kemudahan transaksi melalui aplikasi PAYTREN. Informasi tentang PAKET BASIC bisa dilihat di gambar samping.


Untuk meningkatkan kuota deposit, limit transaksi dan kapasitas bisnis PAYTREN, Anda juga dapat melakukan upgrade ke Paket yang lebih tinggi yaitu titanium. Informasi lengkap akan di pandu oleh sponsor atau leader Anda.


SPONSOR
SYEKH SYAHRUL RAMADHAN
(OWNER LEGEND PAO PAYTREN KOMUNITAS)

WHATSSAP
0823-4939-2878

PIN BBM
D4F2C07B



Related : SAYA DAN PAYTREN, APAKAH PAYTREN MAHAL? LIHAT DISINI

0 Komentar untuk "SAYA DAN PAYTREN, APAKAH PAYTREN MAHAL? LIHAT DISINI"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR