Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SAYA INDONESIA, SAYA BELA AL-AQSA

Diary Blog (Legend Pao) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan selamat datang di Blog Diary ini yang ditulis oleh anak bugis.

Sebenarnya mauka posting ini beberapa hari yang lalu tapi hati saya lebih dulu berkecamuk, sesak, menggebu-gebu, sedih, haru, semangat, bergelora, bergairah, dan berhasratka untuk datang membela Al - Aqsa, tapi ya kodong bagaimana caranya? melangkah sedikit maka cap radikal disematkan di ktp ta nanti, tapi jujur saya tidak takutja cap seperti itu karena apalah arti cap dari manusia? saya tidak tau ada apa dengan negeri ini yang mayoritas islam bahkan terbesar di dunia namun justru hanya memamerkan senjatanya disaat ada acara tertentu saja!
Yakinka bahwa kebanyakan muslim di pemerintah ta ini, didalam institusi keamanan negara ini, dan di berbagai elemen bahkan ada didalam media tapi kenapa na kayak balao mate saja tidak ada aksinya?
sebegitu tidak pentingnyakah masalah akidah inie dekkeng! apa mau mu harapkan dari jabatan, uang, dan pemikiranmu itu? na suatu saat mati jaki juga dekkeng jadi apa mau mu harapkan dari itu semua???? kalau tidak bisaki berbuat yang lebih nyata maka berdoalah untuk mereka mujahid di Palestine itu, atau setidaknya memberikan fasilitas kepada mujahid indonesia untuk datang ke Al - Aqsa, ada banyak fasilitas yang bisa kita berikan berupa uang tiket, sumbangan, tentara, dan jalan, tapi kalau misalkan tidak mauki lagi rakyatnya kesana berikan pale hak akses kesana berupa media, doa, dan semangat!
Banyak aksi yang justru nanti dianggap radikal! Pemerintah apa itu namanya?

Sungguh sangat disayangkan sikap dari pemerintahku kodong, kalau ada sakit hatita sama islam janganlah segitunya juga membiarkan muslim palestine itu berlarut dalam duka. Ingatki dekkeng, ini semua akan diminta tanggung jawabta di akhirat kelak, janganlah sok sok pencitraan begitu, hanya orang tolol dan bodoh yang termakan pencitraan basi nan munafik seperti itu.

dan kalau mauki baca mengenai postingan kesehatan silahkan bukaki Puskesmas Pekkae dan ingin baca karangan kata islami dan syahdu silahkan kunjungi Allu Sense

TERIMA KASIH BOS SUDAH BERKUNJUNG.... JANGANKI LUPA BAGIKAN DAN BAHAGIA NAH!

Related : SAYA INDONESIA, SAYA BELA AL-AQSA

0 Komentar untuk "SAYA INDONESIA, SAYA BELA AL-AQSA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR