Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

TIPS ANTI MALAS SHOLAT

Kabupaten Barru (Legendpao.com) - Assalamu'alaikum Warohamtullahi Wabarokatuh
Merupakan nikmat bisa kembali menulis untuk berbagi cerita dan manfaat kepada kamu, daripada kamu pergi baca itu blog - blog masalah cinta atau kisah pacaran orang mending gabung ke legendpao.com untuk saling berbagi dalam memberikan manfaat sama hidupta.

Kali ini mauka membahas mengenai sholat, pernahki rasakan kejadian hatita bergejolak mau sholat tapi pas datang waktu sholat berat sekali badanta untuk pergi ke masjid dengan berbagai alasan, kalau saya pernah dan itu serasa penyesalannya luar biasa.

Okey mari kita bedah satu persatu masalah itu dimulai dari cari tau apa penyebabnya. Kalo kamu sudah dapat penyebabnya gampang tommi itu kita buat solusi untuk masalah itu misal datang waktu sholat na mauki pergi sholat tapi langsung datang fikiranta bahwa belumpa mandi, maka jauh sebelum adzan berkumandang kita mandi memangmi untuk nantinya tidak tergesa - gesa.
Apabila masih malas lagi coba kita bede cicil satu per satu shalatnya misal hari ini sholat maghrib dan isya, besoknya lagi kita tambah dengan sholat maghrib, isya, subuh dan besoknya lagi tambah lagi sampai sholat lima waktu terpenuhi semua.
Masih belum cukup?
Nah kalo masih belum cukup kamu bisa prioritaskan menunggu waktu sholat dengan jika memang masuk waktu sholat maka segerakan sholat jangan dilewatkan berapa menit kemudian supaya menambah semangat sholat.
Masih belum juga?
Sepertinya kita harus memiliki teman yang rajin sholat lima waktu, dengan adanya teman seperti itu kita bisa diingatkan untuk sholat ketika waktu sholat datang. Yang paling penting sholat di masjid (berjamaah).
Dan ini lebih bagus lagi ketika kita pergi ke majelis, disana kita bisa bertanya kepada ustadz atau kepada ulama dan mendapatkan semangat dan motivasi untuk lebih rajin sholat.
Saya bagi tips ini karena saya juga masih dalam tahap menyempurnakan sholat lima waktu, semoga dengan adanya ini saya bisa menjadi teman anda yang mengingatkan waktu sholat.
Jangan lupa untuk mengikuti semua akun media sosial saya untuk bisa saling terhubung lebih dekat lagi!

Related : TIPS ANTI MALAS SHOLAT

0 Komentar untuk "TIPS ANTI MALAS SHOLAT"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR