Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

AKSI 169 BELA MUSLIM ROHINGYA DISIARKAN AL JAZEERA TV

ROHINGYA (LEGEND PAO) - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan terima kasih kepercayaan anda kepada Legend Pao.

Tanggal 16 September 2017 dunia kembali digemparkan oleh aksi damai bela Muslim Rohingya, banyak orang yang menghadiri aksi 169 itu tapi heranku di Indonesia cuma lewat dunia maya ji bisa ditau beritanya!
Kemana semua ini stasiun - stasiun tv Indonesia? Bersembunyiki atau bagaimana?
Disitumi dilihat bagaimana solidaritas ta kepada sesama manusia atau bahasa gaulnya ukhuwwah insaniyyah, takutnya mo pergi liput itu aksi untuk memperlihatkan kepada negara luar khususnya itu myanmar bahwa Indonesia terdepan dalam membela Islam.
Masa tv dari luar negeri yang pertama siarkan itu? Maluki sedikit sama fungsita mendirikan stasiun tv!
Takutnya mamo menyiarkan kalau itu merupakan keadilan dan kebenaran, kayak tong itu G30S/PKI kenapa tidak mau na putar di siaran khusus atau spesial pada tanggal 30 September 2017 nanti?
Tv sudah ada tapi statsiunnya lagi yang mandet jadi apaji pale guna gunamu, kenyangmi ibu - ibu sama anak dara termakan sama sinetron yang belum tentu cerita benar!
Kalau mau ditelaah lebih dalam lagi, menurut pemikiran saya yang secara spontan muncul mengenai sinetron itu adalah pembunuhan karakter massal, banyak pesan negatifnya daripada pesan positif yang terkandung dalam sinetron apalagi cerita palsu bukan fakta.
Untung baikji kalau buat sinetron karena itu kisah nyata dan benar terjadi dengan nama yang sama dan kejadian yang sama, saya kurang mengerti apakah ini juga termasuk hoax?
Hhmmm... melenceng jauh meki dari pembahasan, tapi semua ini berkaitanji satu sama lain.

Dan Alhamdulillah kemarin banyak tokoh nasional yang datang dan ikut dalam aksi 169.
Sebenarnya masih banyak kodong yang mau saya ketik dan bagikan tentang pandangan saya mengenai tema tulisan kali ini, namun berhubung sudah kelelahan dan mata sudah ngantuk jadi dibatasi dulu.

Dan sungguh mulia hati yang membagikan postingan ini kepada yang lain untuk menuai pahala, Insya Allah

Related : AKSI 169 BELA MUSLIM ROHINGYA DISIARKAN AL JAZEERA TV

0 Komentar untuk "AKSI 169 BELA MUSLIM ROHINGYA DISIARKAN AL JAZEERA TV"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR