Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

KULINER KAPURUNG DIRUMAH KUSMIANA

Legend Pao Diary - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan terima kasih sudahki berkunjung ke Legend Pao.

Cuaca panas membuat badan menjadi gerah, keringat keluar membasahi baju yang kupakai pergi ke rumahnya Kusmiana.
Teman se kantor yang baik hati, niat awalnya saya, ani, dan kusmiana ingin mendaftar di rekrutmen CPNS tapi waktunya masih lama karena masih tengah hari sedang janjiannya sore hari.

Sembari menunggu sore hari, saya dan ani disuguhkan makanan khas sulawesi selatan yaitu Kapurung. Dilihat dari jauh kapurung sudah mengundang selera makan, makanan yang berbahan baku sagu dan sayur ini mirip dengan papeda dari Papua namun kapurung lebih bervariasi dan pengolahannya berbeda, apalagi ditemani ki sama es teh manis beuuhhh rasa dahaga hilang disiang yang panas itu.

Buat kalian yang penasaran bisaki datang langsung saja ke Sulawesi Selatan yang berarea tanah bugis makassar, bilangki saja saya cari kapurung nah orang akan segera menunjukkan lokasi dimana anda bisa menikmati itu.

Buat pecinta kapurung lokal bisa saja langsung ke Palopo karena disana kupanggil gudang kapurung, sagu melimpah ruah dan setelah dicoba jangan bilang anda ketagihan makan kapurung.

Dan sekedar info saja, kalau sekarang adami kata kunci Diary per episode jadi janganki ketinggalan nah baca diaryku yang tetap berada di tags Tulisanku.

Sebagai penutup silahkan share keteman teman lainnya.

Related : KULINER KAPURUNG DIRUMAH KUSMIANA

0 Komentar untuk "KULINER KAPURUNG DIRUMAH KUSMIANA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR