Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PEDDI'NA ROHINGYA

ROHINGYA (Legend Pao) - Assalamu'alaiku Warahmatullahi Wabarakatuh dan terima kasih untuk menjadikan Legend Pao sebagai bacaan yang menemani waktu baca anda.

Selama 24 tahun saya hidup di dunia ini, kedzaliman kepada manusia beberapa sudahma lihatki, dan mayoritas korbannya adalah umat muslim, tidak tauka mesti bagaimana karena dukungan dan kasih sayang saya kepada sesama manusia muslim baru lewat tulisan seperti ini.
Maafkan saya sebagai aksi seperti ini, namun dalam hati yang paling dalam hati ini sungguh sangat pilu dan mengutuk kebiadaban mereka.

Mereka yang membantai umat islam adalah musuh yang nyata, pengecut, dan patut diperangi, tak tauki mana penyebab mereka dengki, iri, marah, sakit hati, dan memusuhi kepada umat islam? dan buat kalian yang belum sempat melakukan dukungan nyata ayo sekarang kita melakukan itu, banyak cara yang bisa kita lakukan dan salah satunya ialah dengan ber do'a untuk kejayaan islam (dien ini).

tadi buka ka internet kemudian saya kasih masuk kata kunci "rohingya" jadi muncul semuami gambar dan video mengenai etnis rohingya itu. konten yang muncul itu sangat memberikan pesan bahwa mereka memang kejam (myanmar) dan peri kemanusiaan tidaklah berimbang, mengapa harus rohingya? kenapa buka pengikut aliran budhaisme mu itu?

tak terbayangkan betapa susahnya hidup maka dengan itu berdzikirlah untuk semua itu.

Related : PEDDI'NA ROHINGYA

0 Komentar untuk "PEDDI'NA ROHINGYA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR