Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SEDERHANA BUAT DIRIMU BERKELAS

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan terima kasih sudah berkenan mampir membaca tulisannya Allu sang Penulis amatir.

Biasaki pi jalan - jalan ditempat yang selalu ramai, disana banyak orang lalu lalang menikmati fasilitas yang ada, ada juga di tempat sehari hari ta bergaul, di sekolah, kampus, di dalam perkumpulan, dan di lingkungan masyarakat kita menjumpai orang yang bersahaja dan sederhana.

Orang yang mencolok tentu yang tampil bede, style pakaian masa kini, model rambut sedemikian rupa, aksesoris mahal, namun bukan tidak mungkin yang mengambil perhatian banyak orang adalah berpenampilan sederhanaji atau bahasa gaulnya tau malebbi, bukan berarti harus punya kesaktian atau apa namun tiap yang dipakainya dan tutur bahasa serta sifatnya yang sederhana.

Sederhana itu sangat luas dan berkaitan dal segala aspek, pernahka liat orang tampilannya tidak seperti dalam kategori mencolok namun justru enak ditemani. Bagaimana dih bahasakanki, ibarat wajah ada cantik ada manis, kalau cantik mesti wajah putih dan segala bentuk keindahan pada wajahnya namun itu hanya akan memudar seiring waktu berlalu namun kalau wajah manis tak perlu warna kulit harus putih, bisa hitam, coklat, sawo matang, dan kalau putih yah itulah bonus.
Makin dipandang makin buatki ingin memandang lagi, hehehe...

Sifat sederhana menjauhkan kita dari sifat sombong, munafik, menipu, riya, dan sifat jelek lainnya. Karena sederhana berhubungan dengan sifat rendah hati, sabar, ikhlas, dan tidak berlebihan.

Pondasinya kuat karena agama, tak menampakkan aib dan menampakkan keramahan. Bersandarnya pada yang Maha Kokoh dan jadi apa yang membuat sederhana tampak lemah? Tidak ada kan?

Masalah yang berat takkan membuat orang sederhana akan berputus asa, tempat bersandarnya ketika masalah berat datang Maha Kuat, orang sederhana bersandar pada Allah Azza Wa Jalla, masalah berat takkan menjadi beban baginya hingga hati akan tenang.

Hati yang tenang itu enak melakukan aktivitas apapun dan merasa senang, lihatlah orang yang sederhana itu bro selalunya senyum menghiasi bibirnya, lihat miki...
Orang sederhana mendapat bahagia dan hatinya senang.

Mari ki membaca tulisan tulisan lainnya yang tidak kalah menarik!
Dan jangan lupa untuk membagikan sebagai bentuk rasa terima kasih kalian pada Legend Pao.

Related : SEDERHANA BUAT DIRIMU BERKELAS

0 Komentar untuk "SEDERHANA BUAT DIRIMU BERKELAS"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR