Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

HAL YANG PALING MENYAKITKAN ADALAH MENGHARAP KEPADA MANUSIA

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan terima kasih telah berkunjung ke situs diary orang bugis ini.

Tak disangka dan tak diduga begitu banyak orang yang bunuh diri karena merasa frustasi dengan berbagai macam problema kehidupan, entah itu karena pekerjaan, ekonomi, cinta, harga diri, ambisi, dan sebagainya.
Perlu untuk digaris bawahi bahwa semua itu karena dia berharap kepada manusia, baik itu Bos, Pasangan, Teman, Guru, Dosen, Panitia, dan Aparat. Kalau mauki dibilang sebut lagi kasusnya itu bisa jeki fikirkan apa saja kasus yang biasa orang itu melakukan hal yang nekat.

Walaupun tak sampai pada bunuh diri, ada juga yang galaunya itu bikin orang baper saking tidak bisanyami na urus dirinya sendiri. Bukan hanya galau bahkan ada juga yang sakit jasmani hingga sakit rohani dikarenakan terlalu berharap kepada orang, disini sekali lagi Legend Pao memberikan nasehat kepada yang suka begitu, jangan meki terlalu berharap sama orang karena orang itu bukan tempat untuk diberi harapan.

Mungkin ada dari kita yang sering begitu, contoh kecilnya saja nah.
Kalau ada tugasta na belumpi selesai padahal besok deadlinenya dikumpul, itu siswa berharap mi sama dosen atau gurunya supaya tidak dihukumki karena tidak selesai tugasnya, besoknya dihukummi itu siswa sama gurunya yang didalam fikirannya mengira dosen atau gurunya baik hati dab tidak tidak galak namun nyatanya dia tetap dihukum maka timbulmi perasaan kecewa dan dia membenci dosen atau gurunya itu.

Makanya jangan terlalu untuk dipusingi satu masalah kayak itu, dan bagaimana supaya tidak berharapki seperti contoh diatas?
Gampangji, kerjakan tugas itu sampai selesai dan soal salah benarnya jawabanta yah berharap meki sama Allah Azza Wa Jalla supaya benar semua.

Dan ngomong - ngomong kalau ada request ta kepada saya untuk mengulas suatu masalah bisa saja langsung meki komentar dibawah ini.

Jangan lupa kalau copaski lampirkan sumbernya dih..

Related : HAL YANG PALING MENYAKITKAN ADALAH MENGHARAP KEPADA MANUSIA

0 Komentar untuk "HAL YANG PALING MENYAKITKAN ADALAH MENGHARAP KEPADA MANUSIA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR