Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

IRI HATI: SAYA TAK PEDULI APA YANG KAMU LAKUKAN TAPI TETAP AKAN CIBIR

Legendpao.com - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan terima kasih telah berkunjung di situs diary anak bugis Barru.

Katanya tidak peduli dengan apa yang dilakukan, katanya tak mau ambil pusing sama apa yang sedang dikerjakan, katanya tak mau kepo dengan apa yang dihasilkan tapi adaji komentar belakang yang dikembangkan kepada orang - orang mengenai tentang kita, dan usaha kita.

Banyak orang seperti ini bahkan didalam lingkup orang terdekat kita yang paling utama, tidak tau apa masalah dan salah apa kepadanya sehingga ulahnya selalu saja membuat heboh dirinya sendiri. Dan sebagai orang yang selalu menaruh prasangka baik kita khawatir akan kesehatan dia jika terus saja selalu memelihara sifat yang demikian (iri hati).

Kadang juga ini menjadi suatu lelucon bagi sebagian orang, lihat mi tingkahnya ketika penyakit iri hati ini kambuh, orang lain beli mobil dia yang bunyi, orang lain beli kulkas dia yang panas, dan orang lain beli kompor baru dia yang meledak.
Jangan meki capek capek urusi urusannya orang, karena urusanmu saja belum bisa dibereskan apalagi ditambah dengan urusi urusannya orang, dimana akal sehatmu.

Itulah, apabila ada sesuatu dikerja yang baik dan halal kenapa tidak dikerjakan? Biarkan mi dia selalu mengoceh tidak jelas setiap apa yang dilakukan, capek tonji itu nanti karena buang buang energi dan waktu saja.

Setiap yang bernyawa pasti akan mati, ingatki itu jangan terus orang dipikirkan, semakin dipikir semakin terkuras waktu ta.
Masih banyak jalan yang bisa ditempuh tanpa harus menanggapi dulu apa yang dilakukan si iri hati.

Sabarki saja, apa yang kita lakukan itu orang tidak akan mau tau baik itu benar atau salah. Jalan saja terus tanpa menoleh ke dia karena dia itu cuman mau cari perhatian orang banyak.

Related : IRI HATI: SAYA TAK PEDULI APA YANG KAMU LAKUKAN TAPI TETAP AKAN CIBIR

0 Komentar untuk "IRI HATI: SAYA TAK PEDULI APA YANG KAMU LAKUKAN TAPI TETAP AKAN CIBIR"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR