Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SUMPAH PEMUDA 27-28 OKTOBER 1928

Legendpao.com - Sebagai pemuda haruslah mempunyai semangat yang luar biasa untuk tetap bisa menjaga Tanah Air Indonesia, Bangsa Indonesia dan Bahasa Indonesia, kalau loyo ki semangatta anak muda! Bakalan loyo juga ini Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Salah satu contoh semangat sejati anak mudanya Indonesia adalah dengan cara menuangkan dan berkarya ide ide kedalam bentuk teks sehingga secara tidak langsung memotivasi anak - anak lain untuk ikut berkarya. Tidak mudah memang untuk itu, tapi maluki sedikit sama anak anak muda pada tahun 1928 yang pikirannya bisa dibilang melebihi pemikiran diera modernisasi seperti sekarang, tak ada alasan untuk manja lagi, bergantung, berharap, dan selalu ingin berada di zona nyamanta!

Kalau tidak mauki lagi menulis, bisa jeki bikin karya lainnya seperti memcerdaskan kehidupan bangsa, ikut berperan dalam keadilan sosial, dan bisa juga menjadi tokoh penyemangat karena sekarang Indonesia sedang krisis anak muda!
Loh kok bisa?
Krisis iya karena anak muda Bangsa dan Negara sedang diserang pasukan NARKOBA dan itu problema tertinggi Negara, kalau bukan dari kesadaran masing  masing menilai bahwa narkoba itu bikin mati maka takkan bisa anda menolak mengomsumsi barang berbahaya itu.

Mari ki bersama bangkitkan semangat SUMPAH PEMUDA karena MALU sebagai anak Bangsa jika ikut dalam penghancuran BANGSA DAN NEGARA.

Related : SUMPAH PEMUDA 27-28 OKTOBER 1928

0 Komentar untuk "SUMPAH PEMUDA 27-28 OKTOBER 1928"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR