Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

DOA UNTUK CEPAT MENIKAH

Diary - Hay, terima kasih sudah berkunjung yah dan semoga suka dengan diary saya.

Ada waktu santai tak ada salahnya mampir ke Diary saya yah, dan dukung terus agar saya bisa selalu berkreasi dalam menulis.
Ada banyak orang yang memiliki permasalahan, baik masalah berat maupun masalah ringan. Tentu saja itu sesuatu yang harus kita hadapi dengan sabar dan ikhlas, tak jarang menikah sesuatu yang menjadi permasalahan seseorang.

Hari ini saya capek banget dari mengerjakan laporan tahunan pekerjaan saya, beberapa aktifitas di kantor plus desain ulang blog ini juga memakan banyak tenaga lalu pulangnya saya langsung menulis diary pertama saya ini!
Sesampainya di rumah sibuk lagi dengan memikirkan konten apa yang bagus untuk saya muat dalam blog sebelum itu saya main main di instagram dulu.

Pada satu momen saya melihat artikel disalah satu situs berita online mengenai doa doa yang diijabah, saya langsung aja kepikiran mengenai doa untuk cepat menikah dan dimudahkan Allah Azza Wa Jalla dan ketemu dengan doa ini:

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Ya Allah, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku

Doa ini terdapat dalam surat al-Qashash ayat 24. Doa tersebut dibaca oleh Nabi Musa ketika beliau sampai di kota Madyan. Di kota tersebutlah Nabi Musa menikah dengan anak Nabi Sua’ib.

Aamiin aamiin aamiin yaa Robbal Aalamiin.

Apasih pentingnya menikah buat kamu?

Bukan hanya saya yang ingin menikah namun sebagian besar penduduk bumi ingin menikah terutama Muslim, menikah melengkapkan agama dalam diri kita makanya itu sangat penting. Pernikahan bukan hal untuk main-main karena butuh tanggung jawab besar untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Bagaimana kriteria kamu?

Kriteria saya tentunya yang cerah dan pemalu, taat dan istiqomah dalam beragama serta berperan penting dalam agama, keluarga, dan dirinya sendiri.

Ada saran untuk kawan kawan?

Saran saya adalah untuk kalian yang sudah memiliki kemampuan untuk menikah maka menikahlah, masih banyak diluar sana yang ingin menikah namun terhalang oleh dana, permudah calon mempelai untuk bisa menikah.

Oke bro dan sis
Saya rasa diary saya kali ini cukup sampai sini dulu yah
Jangan lupa untuk selalu kunjungi blog diary saya, bisa juga follow instagram saya yah!!

Related : DOA UNTUK CEPAT MENIKAH

0 Komentar untuk "DOA UNTUK CEPAT MENIKAH"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR