Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

HATI DAN PIKIRAN SAYA SEPERTI GALAU YAH

Legend Pao - Terima kasih kalian sudah datang ke blog saya yang sederhana ini!
Hati dan pikiran saya lagi kacau dan gelisah, tak tau mesti harus ngapain dan sungguh sangat tidak enak merasakan ini.
Beberapa hari masalah datang dan itu belum teratasi bila memang belum saatnya, hal itu mendatangkan banyak kegelisahan sehingga apapun yang ada didepan saya, apapun yang saya ingin lakukan itu serba salah. Mungkin ada dari kalian yang membaca ini berfikiran sama dengan saya?
Semuanya seakan mau lepas kontrol dan ingin berbuat apa saja asal terlampiaskan kekecewaan, amarah, dan kegelisahan yang sangat dalam!
Mungkin orang akan mengatakan wow ini lebay, namun satu hal saya dulu pernah beranggapan begitu yang bilang bahwa kelakuannya lebay atau berlebihan, gak segitunya kali kalau galau dan saat itu saya belum pernah merasakannya, namun sekarang perasaan itu seakan menyelimuti saya, dan orang-orang yang merasakan itu juga akan mengerti bagaimana rasanya orang galau.

Perasaan sewaktu kita dimarahi itu yah paling 1 sampai 2 hari udah plong bebas lagi, perasaan saat ingin ujian itu yah paling sama dengan perasaan waktu dimarahi 1 sampai 2 hari udah plong lagi..
Namun perasaan yang menyangkut masa depan berjangka panjang itu jika berada diujung tanduk entahlah bagaimana saya bisa jelaskan bagaimana rasanya itu.

Ngapain ditulis pada blog?

Well, itu pertanyaan yang timbul dari pemikiran saya yang serba gak enakan hehe...
Seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa galau itu ingin rasanya melakukan sesuatu, lepas kontrol untuk melampiaskan galau itu namun dimana???
Yah langsung aja kepikiran kenapa saya tak berbagi saja dengan kawan kawan pembaca?
Well, ada banyak kata kata kasar yang mau keluar heheh.. namun ketahan ama pikiran bagaimana supaya penyampaiannya tetap sopan dan santun.

Setelah nge blog udah plongg?

Saya rasa belum sih secara keseleruhan, kalau ditanya ada gak yah saya bisa katakan cuman dikiiiiittt aja.

Well, terima kasih udah ngikutin tulisan saya, semoga kamu selalu mendapat ketenangan.

Related : HATI DAN PIKIRAN SAYA SEPERTI GALAU YAH

0 Komentar untuk "HATI DAN PIKIRAN SAYA SEPERTI GALAU YAH"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR