Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MEREKA DISERANG, SAYA YANG TERLUKA

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh dan apa kabar kamu?

Beberapa pekan terakhir ini alias pasca Donald Trump itu menyatakan bahwa Jerusalem adalah Ibukota Israel dehh langsungka kayak mau serang Amerika tapi ditau mi toh bahwa kalau saya sendiri yang serang ki Amerika tidak bakal terjadi apa-apa karena saya hanya seorang hahaha..

Namun perkembangan di Gaza dan secara keseluruhan Palestina terutama Al-Quds tetap saya pantau, bahkan hampir setiap saat berita online maupun media elektronik saya radari semua!
Dan beberapa aktivis mulai semakin gencar memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara kita di SYAM.

Meluap-luapmi perasaan didalam dadaku kodong mau menjadi aktivis disana, pasti diantara kalian juga ada yang mau menjadi aktivis disana dan paling tingginyami mau jadi mujahid disana, saya juga bukanji kau saja brohh!!

Berkaca pada Indonesia dari beberapa kasus belakangan, ada namanya yang terkenal yaitu intoleran dan radikal, nama itu paling banyak disematkan sama Ulama - ulama ta', saya sebagai muslim sangat tersinggung dengan itu karena pantaskah mereka (Ulama) dicap seperti itu? Saya beranggapan bahwa justru dia mi yang sering cap orang intoleran dan radikal tanpa bukti yang kuat dibuktikan adalah pelaku sebenarnya, bagaimana menurutta?

Ok bro, lain kali kita bahas lagi fenomena - fenomena yang ada di Negeri ini...

Related : MEREKA DISERANG, SAYA YANG TERLUKA

0 Komentar untuk "MEREKA DISERANG, SAYA YANG TERLUKA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR