Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

TAGIHAN LISTRIK NAIK

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Legend Pao - Banyak berita naik turun silih berganti dalam kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dan sekarang saya mengemukakan wujud kekecewaan saya kepada beliau.

Sudah hampir masa kepemimpinannya berakhir, saya terutama sebagai rakyat Indonesia menyayangkan dengan naiknya tarif listrik walau apapun alasan dan bentuknya. Pembayaran secara nyata dikalangan masyarakat itu 25% - 100% yang dibayar pada loket pembayaran listrik, bahkan voucher listrik hingga saat ini di Kabupaten Barru mencapai isi 62.00 dari harga voucher listrik 100.000 IDR.

Terkadang pemadaman listrik yang bikin kesal ketika ada sesuatu yang dikerja tiba - tiba mati (walaupun ada sosialisasi di medsoc namun kita tidak 24 jam pantau), walau ada pemadaman bergilir pada waktu itu tetap saja yang dibayar seperti bulan lalu yang tidak ada pemadaman bergilirnya, logikanya listrik kan padam jadi pemakaian berkurang berarti pembayaran juga akan berkurang!

Ada apa dengan semua ini? Masih perlukah negara ini menjadi negara berkembang yang sekian puluh tahun berusaha berkembang namun sudah sampai sejauh mana kita berkembang?
Sekali lagi saya hanya mengepresikan ini dalam wadah publik, karena diluaran sana banyak orang yang sama dengan pemikiran saya!

Semoga dalam pemilihan umum pada 2019 nanti terpilih pemimpin baru yang siap untuk kembali mensejahterakan rakyat Indonesia.

Related : TAGIHAN LISTRIK NAIK

0 Komentar untuk "TAGIHAN LISTRIK NAIK"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR