Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

USTADZ ZULKIFLI MUHAMMAD ALI JADI TERSANGKA

Legend Pao – Halo teman – teman sekalian, terima kasih sudah berkunjung lagi di blog saya, seperti biasanya blog ini akan terus memberikan buah pikiran yang terjadi kepada umat Islam.
Yang terbaru adalah kasus yang menimpa Ustadz Zulkilfi Muhammad Ali. Beliau dilaporkan dan sudah menjadi tersangka MABES POLRI dalam beberapa waktu lalu, jika terus teruan begini maka akan berdampak buruk pada reputasi POLRI sendiri yang terkesan sangat cepat memproses kasus jika yang dilaporkan adalah Umat Islam.
Sebagai refresshing kita terhadap nama – nama seperti Victor Laiskodat, Ge Pamungkas, Joshua, Ade Armando, dan beberapa banyaknya nama yang sampai saat ini belum ada kejelaan kasusnya. Sampai kapan aktivis – aktivis islam akan terus di kriminalisasikan, ustadz – ustadz kami terus dikriminalisasikan?
Saya secara pribadi sangat mendukung kinerja polisi kita, asal berazaskan keadilan dan menjunjung Hak Asasi Manusia. Bukan berarti kita tidak menyukai polisi, masih banyak anggota polisi yang berjiwa islam dan lebih takut kepada Allah Ta’ala ketimbang pimpinannya.


Sahabat yang dimuliakan Allah Ta’ala, kita harus menyongsong hari esok dalam mengantiipasi kemungkinan terburuk, yang mana kemungkinan terburuk itu adalah semakin gencarnya para musuh islam ini mengkriminalisasikan Ulama – ulama kita, dari jaman Nabi Adam AS hinggan saat ini musuh islam terus ada, jadi kita mesti berhati – hati kepada mereka dan saya yakin diantara mereka ada hatinya yang sangat mencintai islam nantinya. Mereka hanya terhasut oleh orang – orang yang menjadi pengikut setan, dan sebagai tugas kita umat muslim untuk memperlihatkan kepada mereka yang terhasut bahwa kebenaran sesungguhnya dengan masuk Islam.

Related : USTADZ ZULKIFLI MUHAMMAD ALI JADI TERSANGKA

0 Komentar untuk "USTADZ ZULKIFLI MUHAMMAD ALI JADI TERSANGKA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR